Milan Siap Permanenkan Bakayoko Andai Ada Diskon

0
313
Milan Minta Bakayoko Dipermurah oleh Chelsea

VivagoalSerie A – AC Milan dikabarkan berencana mempermanenkan Bakayoko dalam waktu dekat ini.  Tuttosport mengabarkan hal tersebut bisa terjadi andai Chelsea bersedia memberikan diskon.

Tampil kurang memuaskan selama satu musim bersama Chelsea membuat nama Tiemoue Bakayoko tersisih seiring kedatangan Maurizio Sarri selaku pelatih baru. Ia pun terpaksa harus menerima pinangan AC Milan dengan kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim.

Bersama Milan sendiri perjalanan Bakayoko terbilang cukup terjal. Sempat diberi menit bermain lebih, eks pemain AS Monaco tersebut masih kesulitan beradaptasi dengan permainan khas Italia.

Hal tersebut bahkan cukup membuat Gennaro Gattuso geram dan memberi peringatan personal kepada sang pemain. Namun dalam beberapa pekan terakhir Bakayoko seperti sudah mulai berhasil menyatu dengan tim.

Meski belum memberi dampak yang signifikan, pemain asal Prancis tersebut mulai mampu menjaga keseimbangan lini tengah permainan tim setelah ditinggal Lukas Biglia yang mengalami cedera.

Baca Juga :  Mau Lepas Bale? Madrid Harus Siapkan Rp 823,2 Miliar

Pada awal proses kepindahan Bakayoko sendiri, Chelsea tidak membeberkan besaran biaya yang harus dikeluarkan oleh Milan untuk pemain berusia 23 tahun tersebut. Hanya saja The Blues baru  akan melepas jasa Bakayoko dengan mahar sebesar 40 juta euro.

Angka tersebut dirasa masih cukup mahal untuk Milan. Jawara tujuh kali Liga Champions tersebut berharap Chelsea bersedia menurunkan harga hingga 25 juta euro.

Bakayoko sendiri beberapa waktu lalu mengatakan keinginannya untuk bisa lebih banyak berkontribusi bagi Milan setelah ia menjadi bahan cemoohan para fans.

“Saya tidak suka dicemooh, tetapi saya memahaminya. Saya berharap mereka akan segera menghargai saya. Saya telah melakukan hal-hal baik tetapi saya masih baru. Saya berharap mampu menjadi pemain penentu dan membantu Milan kembali masuk empat besar di Serie A,” serunya pada Sky Sport Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here