Milan Sudah Dua Kali Minta Ancelotti Kembali

0
274
Ancelotti Keluhkan Lambatnya Renovasi San Paolo

VivagoalSerie A  – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengatakan dirinya pernah dua kali mendapat tawaran untuk bisa kembali melatih AC Milan sebelum Gennaro Gattuso menjadi pelatih Milan.

“Pertama saat saya meninggalkan Real Madrid, Galliani datang menghampiri. Namun saya masih harus menjalani pemulihan dari masalah punggung. Lalu di waktu lainnya dengan Marco Fassone, ada sebuah pendekatan setelah saya meninggalkan Bayern Munchen,” kenang Ancelotti kepada Corriere della Sera.

Setelahnya Ancelotti justru memutuskan untuk menukangi Napoli musim ini. Catatan kepelatihannya bersama klub asal Naples tersebut terbilang tidak terlalu buruk di mana ia berhasil membawa Il Partenopei terus membuntuti Juventus di peringkat teratas.

Meski berhasil meneruskan legasi yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Namun Ancelotti menegaskan jika timnya masih sangat jauh dari level Juventus.

Baca Juga :  Persebaya Tetap Santai Meski Berada di Dasar Klasemen

“Bila kami harus berkomitmen untuk mengalahkan Juve, itu adalah target yang masih sangat jauh. Saya di sini untuk menang. Targetnya adalah membuat tim berjuang hingga akhir musim,” lanjutnya.

Sedang Milan sendiri cukup kesulitan bersaing di papan atas Serie A musim ini. Tercatat mereka kini masih tercecer di peringkat lima klasemen sementara.

Milan sendiri sejatinya bukan tempat yang asing bagi Ancelotti. Tercatat ia pernah berseragam I Rossoneri pada (1987-1992) dan pelatih (2001-2009).  Di sana Ia berhasil meraih sukses besar dengan koleksi berbagai gelar bergengsi mulai Scudetto, Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here