Milan Tampil Impresif, Eks Presiden Inter Puji Ibrahimovic - Vivagoal.com
Milan Tampil Impresif, Eks Presiden Inter Puji Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic. Sumber: Eurosport

Milan Tampil Impresif, Eks Presiden Inter Puji Ibrahimovic

Fido Moniaga - December 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Sejak kedatangannya, Zlatan Ibrahimovic mampu menunjukkan pengaruh besarnya di AC Milan. Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti pun tak sungkan untuk melontarkan pujian tinggi buat pemain 39 tahun itu.

Ibrahimovic memang tampak begitu menikmati perannya sebagai pengemban beban tim demi membiarkan pemain-pemain muda Milan bertumbuh dan berkembang dengan nyaman. Sebagaimana yang diketahui, Milan saat ini punya skuad dengan rata-rata usia 24,9 tahun, termuda di Liga Italia musim ini.

Meski demikian, dibawah kepemimpinan Ibrahimovic, Milan mampu meraih kemenangan sebanyak delapan kali dengan imbang tiga kali tanpa sekalipun merasakan kalah di ajang Serie A Italia. Sejauh ini, selain Juventus sang juara bertahan 9 musim beruntun, Milan menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan musim ini.

Penampilan impresif Milan bersama Ibrahimovic inipun membuat Moratti tak malu untuk melontarkan pujian. Moratti memuji Ibrahimovic yang punya pengaruh begitu besar dalam melesatnya Milan musim ini. Penyerang asal Swedia itu dinilai punya mental juara dan selalu berusaha memberikan segalanya untuk Milan, baik di dalam lapangan maupun saat harus menepi karena cedera.

“Milan bermain sangat bagus, mereka mengekspresikan dirinya dengan sangat baik. Mereka sudah menjalani laga istimewa yang mungkin terjadi. Di momen ini, meski tanpa Ibrahimovic dan saat dia ada di luar lapangan, anda bisa merasakan betapa besar pengaruhnya dia buat tim.” ucap Moratti dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:



Sebagai informasi, sejak didatangkan dengan status free transfer pada Januari 2020 lalu, Ibrahimovic hingga saat ini sudah mengemas 20 gol dan 7 assist dari 29 penampilan di semua kompetisi. Torehannya itu membantu Milan hanya sekali kalah dalam 34 laga beruntun sedari musim kemarin dan kini kukuh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 27 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com