Miliki Relasi Banyak, AC Milan Siap Tikung Target Inter

0
61
Rakitic

Vivagoal Serie AAC Milan dikabarkan sedang berusaha keras untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ini bisa diartikan bahwa mereka akan bersaing dengan Inter Milan.

Sebelumnya ada laporan yang mengungkapkan bahwa Inter Milan telah memiliki niat yang besar untuk mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut. Terlihat Ivan Rakitic sering berada di bangku cadangan selama di bawah arahan Manager Ernesto Valverde awal musim ini.

Diwartakan dari Sport Media bahwa Zvonimir Boban, Direktur Sepak Bola AC Milan, sedang berusaha keras untuk membawa rekan senegaranya ke San Siro.

Baca Juga: Datangkan Ibra, Milan Siap Jual Tiga Pemainnya, Siapa Saja?

Dilaporkan bahwa Boban akan memanfaatkan hubungan yang sangat baik dengan Ivan Rakitic lantaran dia bermaksud untuk meyakinkan anak asuh Valverde tersebut.

Boban akan memberi masukan kepada Ivan Rakitic bahwa San Siro adalah tempat terbaik baginya.

Ivan Rakitic bermain bersama Barcelona usai direkrut dari Sevilla pada tahun 2014 silam. Namun, usai berganti pelatih oleh Ernesto Valverde dirinya sangat minim bermain untuk raksasa Spanyol tersebut.

Pemain berusia 31 tahun tersebut telah menorehkan tiga gelar La Liga, satu trofi Liga Champions dan empat trofi Copa Del Rey selama menjalani karir di Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here