Milner Sebut Zaha Merupakan Lawan Paling Sulit

0
44
Milner Zaha

Vivagoal Liga InggrisJames Milner, pemain veteran Liverpool menilai bahwa pemain sayap Crystal Palace, Wilfred Zaha merupakan lawan yang paling sengit yang pernah dihadapi sepanjang karirnya di dunia sepak bola.

Milner sudah pernah berhadapan dengan zat sebanyak 4 kali sebagai pemain bintang Liverpool usai kehadiran dari Manchester City dengan free transfer pada 2015.

Dalam 4 kali pertemuan dengan pemain andalan Crystal Palace ini pernah mendapatkan dua kartu merah. Ini merupakan catatan buruk untuk James Milner.

Tentunya James Milner telah berhadapan dengan banyak pemain besar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain profesional di dunia sepak bola. Akan tetapi, pemain berkebangsaan Inggris tersebut menilai bahwa usaha adalah pemain yang paling sulit untuk dihadapi.

Baca Juga: Milner Buka Suara Terkait Keberadaan Adrian di Anfield

“Saya telah berhadapan dengan Zaha sebanyak empat kali dan Wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk saya saat berhadapan dengan pemain Crystal Palace tersebut,” ucap Milner dilansir dari Guardian.

“Zaha memang pemain yang sangat baik. Dia memiliki bakat yang cemerlang. Dia juga pemain yang susah ditebak saat berada di lapangan hijau,” lanjutnya.

“Saat Anda bermain melawan Zaha, pasti Anda akan merasakan bahwa dia merupakan pemain yang sulit untuk dihadapi,” katanya.

“Betapa sulitnya Anda bisa melihat untuk menghadapi seorang Zaha dan harus terus mengawasinya. Zaha merupakan pemain paling sulit yang pernah saya hadapi sampai saat ini,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here