Minamino Belum di Level Mo Salah, Liverpool Wajib Beli Pemain Baru!

0
50
Minamino Belum di Level Mo Salah, Liverpool Wajib Beli Pemain Baru!
Takumi Minamino. Sumber: Diario AS

Vivagoal Liga Inggris – Analis Premier League dan mantan striker Tottenham, Darren Bent melihat Liverpool masih harus mendatangkan pemain untuk menjaga kedalaman skuad mereka di musim depan.

Skuad Liverpool bisa jadi merupakan yang paling solid di Premier League musim kemarin. Terbukti mereka mampu keluar sebagai juara dengan selisih poin yang begitu besar dari Manchester City.

Skuad yang mumpuni sepertinya membuat Liverpool cukup berpuas diri. Terlihat mereka tak terlalu aktif di bursa transfer dengan baru mendatangkan Kostas Tsimikas sebagai pelapis Andrew Robertson di pos bek kiri.

Namun Darren Bent melihat jika Liverpool memiliki celah terbuka. Hal ini terlihat dari kekalahan mereka dari Arsenal di Community Shield.

“Soal Liverpool, dari pemain nomor 1 sampai 11 [inti] mereka memiliki tim yang sangat bagus dan layak menjuarai Premier League, tapi mereka belum menambahkan apapun musim panas ini,” ucap Bent kepada Express.

“Ada gosip Thiago [Alcantara], saya tidak tahu apa yang terjadi dengan itu, tapi saya kira mereka harus berusaha menuntaskan pembelian itu.”


Baca Juga:



“Melihat duel Liverpool kontra Arsenal [Community Shield], bagi saya sejumlah area terlihat begitu kelelahan. Jadi saya kira Jurgen Klopp harus segera menyelesaikan masalah itu,” imbuhnya.

Kedalaman skuad menjadi fokus Bent. Liverpool tak memiliki pelapis yang sama baiknya dengan pemain inti seperti Manchester City.

“Saya kira mereka hanya perlu membangun kedalaman skuad yang lebih baik. Jika Anda melihat lini serang Man City, ketika Sterling bermain buruk dan ditarik, masih ada Mahrez atau Bernardo Silva, kualitas mereka masih sama,” sambung Bent.

“Namun, Anda tidak bisa berkata demikian ketika Salah bermain buruk dan mereka memainkan Minamino, levelnya jauh berbeda.”

“Saya tahu Minamino baru mencetak gol akhir pekan lalu, itu gol pertamanya, tapi bagi saya dia jauh di bawah level Salah,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here