Minggu Kedua Big League FIFA 19 FUT: Skuat Sultan Berhasil Ditahan Imbang!

0
150
Hasil Pertandingan Week 2 Big League

VivagoalIGL Jumat (17/5) malam menandakan berakhirnya Minggu kedua Big League FIFA 19 FUT. Gelaran game konsol PS4 bergenre sepak bola terbesar se-Indonesia ini resmi berakhir. 24 player yang bertarung dalam dua liga, yakni Big West dan Big East kembali bertarung guna mengunci kemenangan sekaligus memperlebar jarak atas lawan-lawannya di masing-masing liga.

Seluruh pertandingan yang digelar di kedua Big League menggunakan sistem home-away dengan skema poin. Artinya, setiap player bakal memainkan dua match dan berkesempatan mengamankan poin maksimal yakni 6 poin.

Tak hanya itu, IGL selaku penyelenggara akan mengganjar setiap kemenangan yang berhasil diraih player di Big League dengan uang tunai sebesar Rp 350.000. Jadi, semakin sering player memenangkan match di Big League, semakin besar juga uang tunai yang bias dibawa pulang.

 

Pada Minggu kedua,beberapa laga seakan menjadi modal penting bagi player untuk menaikan moralnya. Apri Hantoro dari Big West misalnya. Setelah tumbang di dua laga awal pada pekan pertama, Apri langsung tancap gas dengan membungkus dua kemenganan atas Andersen Tjong.

Pun demikian dengan No One Windi. Sebelumnya player Jakarta ini hanya berhasil merengkuh dua kali hasil imbang di Minggu pertama. Pada Minggu ini, Windi sukses memetik poin penuh atas Aditra Gusnar.

Bergeser ke Big East, SFI Kenny kurang meraih hasil maksimal atas Ebot Kevin di game Minggu kedua. Di laga pertama, Kenny memang berhasil menang dengan skor 3-1. Namun Kevin membalas kekalahannya dengan comeback 1-2 di leg kedua.

Sementara itu, laga antara FB Ghea melawan MV Rama juga berlangsung ketat. Ghea yang berada di papan atas klasemen harus tunduk di leg pertama dengan skor 1-3. Namun, ia berhsil bangkit dan memukul baling MV Rama dengans skor 3-0

Baca Juga :  Di Maria Masih Menyimpan Keinginan tuk Bermain di Barcelona

Di Minggu kedua, 9 match dari dua Big League digelar secara online. Sementara tiga laga lainnya antara Raja Rozak dan PG Barracx Icanbutski, RRQEggsy dan Immanuel serta, Rakel dan Raja Pugu disiarkan secara streaming di kanal Youtube Indonesia Gaming League.

Pada match live stearm tersebut, kejutan besar terjadi. Skuat berstatus sultan yang dimainkan Raja Pugu tak tampil sesuai harapan. Meski berhasil memenangkan laga pada Leg pertama dengan skot 6-2, Pugu berhasil diimbangi oleh Rakel Ramadan dari Sukabumi dengan skor 1-1. Hasil ini sendiri menandakan jika siapapun memiliki kans yang sama untuk memberikan kejutan di Big League FIFA 19 FUT.

Di lainnya yakni RRQEggsy berhasil merengkuh poin penuh. Dalam dua laga yang dimainkan Eggsy berhasil menyudahi perlawanan Quarantine Immanuel masing-masing dengan skor 1-0 dan 3-0.

Pada pertandingan lain, Raja Huginn berhasil memetik hasil maksimal kala berjibaku dengan PG Barracx Icanbutski. Huginn sukses merengkub 6 poin berkat kemenangan 2-0 dan 2-1

Selain itu, guna memeriahkan gelaran perdananya, IGL juga memberikan giveaway melalui sesi pertanyaan kepada audiens yang hadir livestream di kanal Youtube mereka. Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original. Untuk Minggu kedua, Pemenang Giveaway Minggu kedua adalah Fido Moniaga dari Bekasi. Ia berhak mendapatkan Jersey sekaligus Bola Original

Berikut adalah Klasemen Sementara Minggu kedua Big League FIFA 19 FUT:

Big East

Big West

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here