Minim Menit Bermain, Dua Klub Inggris Bersedia Tampung Juru Gedor Real Madrid

0
375
Mariano Diaz

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz, nampak bakal jadi aset panas di bursa Januari nanti. Sejauh ini ada dua klub yang tertarik memboyonya dari Santiago Bernabeu. 

Dikutip dari Daily Mail, Mariano Diaz berpotensi besar untuk meninggalkan Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidene juga disebut tak akan mempersulit untuk melepasnya baik secara permanen atau dengan status pinjaman.

West Brom dan West Ham disebut jadi dua klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya.  Tapi demikian, West Ham lebih berpeluang mendapatkan tanda tangannya, mengingat status West Brom yang cuma klub promosi.

Di sisi lain, David Moyes, Pelatih West Ham, perlu tambahan tenaga di lini depan. Apalagi, Sebastian Haller yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt belum juga menunjukan permainan terbaiknya.

 Moyes juga percaya, keberadaan Mariano Diaz dalam skuad bisa memuat klub asal London itu semakin tajam.

Menurut transfermarkt, Mariano Diaz memiliki nilai pasar hanya 12 juta Euro saja. Angka yang sangat memungkinkan untuk ditebus oleh West Ham.


Baca Juga:


Bagi sang pemain sendiri, hijrah ke Liga Inggris bisa jadi jawaban untuk perjalanan kariernya. Bersama Madrid, Mariano minim menit bermain dengan baru mencatatkan satu penampilan di musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here