Dua Kiper Legenda Ini Jadi Idola Thibaut Courtois!

0
87
Thibaut Courtois Madrid
Thibaut Courtois saat melakukan sesi latihan bersama Real Madrid (Sumber: Twitter)

Vivagoal La Liga – Kiper nomor satu Real Madrid, Thibaut Courtois dikabarkan pernah menjalin kesepakatan untuk bergabung bersama Barcelona. Namun, Courtois langsung menjawab terkait rumor tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya mengidolakan salah satu kiper legenda Real Madrid, Iker Casillas.

Mantan direktur Barcelona, Javier Bordas memberikan pernyataan bahwa Courtois hampir bergabung bersama Barcelona. Hal tersebut diklaim oleh Bordas pada beberapa hari lalu. Kejadian tersebut tepatnya pada 2014 silam usai Courtois kembali ke Chelsea dan tampil gemilang menjalani masa pinjaman di Atletico Madrid.

Sandro Rosell selaku Presiden La Blaugrana saat itu, dilaporkan telah memberikan sinyal positif untuk memboyong Courtois. Akan tetapi, ide ini ditentang oleh Andoni Zubizareta yang saat itu menjadi Direktur Sepakbola Barcelona.

Usai ada pernyataan seperti itu, Courtois lantas dimintai klarifikasi terkait dirinya ingin diboyong ke Barcelona. Penjaga gawang asal Belgia itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ada hal apapun terkait Barcelona.


Baca Juga:


Ia mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki kesepakatan apapun bersama Barcelona. Saat dirinya bermain bersama Chelsea dan Atletico Madrid saat masa peminjaman, ia tak memiliki keinginan sedikit pun untuk bermain di Barcelona.

“Banyak publik yang mengabarkan bahwa saya ingin bergabung ke Barcelona dan lainnya. Bahkan, semua orang juga sudah tahu bahwa keinginan lama saya bisa bermain dengan klub Real Madrid,” ujarnya dilansir dari Marca.

Courtois juga menyatakan bahwa dirinya sudah lama menginginkan untuk bermain di El Real dikarenakan mengidolakan salah satu legenda yang bermain di posisi kiper. Ya, dia adalah Iker Casillas.

“Saya hanya berpikir bisa bermain di Real Madrid. Saya juga memiliki idola sedari kecil yaitu bisa bermain seperti Edwin Van der Sar atau Iker Casillas,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here