Mino Raiola Buka Suara Terkait Masa Depan Dua Striker Italia

0
657
Mino Raiola Buka Suara Terkait Masa Depan Dua Striker Italia

Vivagoal Serie A – Super agen asal Italia. Mino Raiola buka suara terkait masa depan kliennya Mario Balotelli dan Moise Kean. Kedua pemain ini kabarnya akan menjalani dua nasib yang berbeda.

Balotelli misalnya. Selepas kontraknya paripurna bersama Marseille, striker bengal ini kabarnya tengah didekati West Ham United dan Fiorentina. Namun ketertarikan keduanya baru sebatas rumor belaka.

Kedua tim tersebut memang membutuhkan juru gedor anyar untuk memperkuat lini serang di musim depan. Nama Balotelli pun menyeruak ke permukaan.

Sementara Moise Kean sendiri disebut akan segera meninggalkan Juventus. Beberapa tim seperti Everton dan Inter Milan kabarnya berminat mendatangkan pemain yang gemar mengecat rambutnya ini. Namun Raiola selaku agen kedua pemain masih bungkam terkait masa depan kedua kliennya.

Baca Juga :  Ronaldo Dengan Tegas Bantah Tuduhan Pemerkosaan atas Dirinya

“Belum ada apa pun. Tidak ada pesan kepada saya. Saya menjalani hidup dari hari ke hari. Hal yang sama berlaku untuk Balotelli. Saya di sini hari ini, tapi saya tidak tahu kemana saya akan pergi esok,” jelas Raiola kepada awak media.

Sementara untuk Moise Kean, agen super tersebut berujar hal yang kurang lebih sama. “Kean berada di level yang sama dengan [Matthijs] de Ligt.”

“Dia adalah seorang juara. Tapi kita lihat saja ke depan [kemana Kean akan hengkang],” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here