Minta 1,9 Triliun, Madrid Urung Dekati Pemain Ini

0
2405
Minta 190 Miliar, Madrid Urung Dekati Pemain Ini

VivagoalLa LigaPenyerang Portugal, Joao Felix sedang naik daun berkat penampilan apiknya  di musim debut bersama Benfica. Felix sukses mengemas 16 gol dan sembilan assist dari 37 penampilan bersama tim asal Lisbon itu.

Namanya kian santer jadi perbincangan setelah mencetak hattrick ke gawang Eintracht Frankfurt di babak delapan besar Liga Europa tengah pekan kemarin. Tak pelak, Felix disebut akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo.

Berkat penampilan apiknya, ia pun mulai dihubung-hubungkan dengan banyak klub elit Eropa termasuk Real Madrid. Rumor beredar Madrid disebut ingin mendatangkan penyerang 19 tahun tersebut ke Bernabeu.

 

Baca Juga :  Andai Lakukan Hal Ini, Maradona Bisa Saja Merumput Hingga Sekarang

Namun, kubu Madrid dengan tegas menampik rumor tersebut. Dilansir AS, Madrid ternyata tidak bergerak untuk coba datangkan Felix. Bahkan Madrid sama sekali tidak ingin mendatangkan Felix ke Santiago Bernabeu.

Tak jelas memang alasan Madrid urung ikut aktif dalam perburuan Felix. Namun beberapa media Spanyol menyebut banderol sang pemain yang menginjak 120 juta euro atau setara dengan 1,9 triliun dianggap tidak masuk akal oleh manajemen El Real.

Selain itu, dibandingkan mendatangkan Felix, Madrid lebih tertarik untuk mengembangkan Vinicius Junior. Vinicius dikabarkan akan dijadikan mesin gol utama mereka musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here