Miris, Arsenal Cuma Punya Modal Belanja Minim di Januari

0
26
Miris, Arsenal Cuma Punya Modal Belanja Minim di Januari
Pemain Arsenal melakukan selebrasi pelukan. Sumber: Eurosport

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal kemungkinan tidak bisa bergerak bebas di jendela transfer Januari ini setelah dikabarkan minimnya modal yang dimiliki.

Dibukanya jendela transfer musim dingin menjadi momentum klub-klub Eropa untuk berbenah tidak kecuali Arsenal. Momen kebangkitan yang ada perlu ditambah dengan skuad yang kian solid.

Namun pakar transfer bernama Duncan Castles mendapat informasi dari orang dalam Arsenal bahwa klub asal London itu hanya memiliki modal terbatas. Disebutkan jika Arsena hanya memiliki modal 17,8 juta pounds.

“Arsenal, prioritas mereka di bursa transfer ini adalah mendatangkan seorang gelandang kreatif. Pada dasarnya seseorang yang merupakan kombinasi No.8 dan No.10, jadi gelandang box-to-box dengan kreativitas dan kemampuan membuat peluang emas dari operan,” ujarnya di Transfer Window Podcast dilansir dari Express.

“Saya diberitahu kalau mereka sedang bekerja dengan anggaran transfer yang sangat terbatas, hanya sekitar 20 juta euro saja,” lanjutnya.


Baca Juga:



“Anda menginginkan pemain yang memiliki peran sentral dalam tim dan mengubah sektor tengah dengan cara yang besar, namun mencoba melakukannya dengan harga yang akan sangat sulit untuk dicapai,” pungkasnya.

Beberapa nama disebut telah masuk dalam daftar Arsenal seperti Emiliano Buendia (Norwich City), Isco (Real Madrid), Julian Draxler (PSG) hingga Julian Brandt (Borussia Dortmund).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here