Jadi Bintang Kemenangan, Man City Beruntung Punya Pemain Muda Ini

0
64
Man City
Foto: The Sun

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City menang 1-0 saat menjamu Brighton & Hove Albion pada Liga Inggris pekan ke-18 di Etihad Stadium, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Pelatih Man City, Pep Guardiola, lantas memuji penampilan apik sang bintang kemenangan. 

Satu-satunya gol dalam laga tersebut diciptakan oleh Phil Foden pada menit ke-44. Di mana sejak peluit dibunyikan, Foden benar-benar seperti teror buat pertahanan lawan.

Guardiola pun tanpa ragu memuji sang pemain. Apalagi, belakangan, Foden menjadi tulang punggung The Citizen dengan selalu menjadi starter di enam pertandingan terakhir mereka.

“Dia pemain yang memiliki insting spesial. Dia memiliki standar yang lebih tinggi dan layak untuk bermain,” kata Pep Guardiola.


Baca Juga: 


Selain itu, Guardiola juga mengapresasi dedikasi yang ditunjukan Foden. Sang pelatih bahkan terkesima dengan apa yang dilakukan Foden di luar pertandingan.

“Saya mencoba menilai tim setiap hari. Performa baru-baru ini dan Phil hidup 24 jam untuk sepak bola. Saya pikir dia hidup 24 jam hanya untuk sepak bola!” ujar Guardiola.

Selalu update berita bola terbaru se putar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here