Miris! Gol-gol Man City Berbuah Standing Ovation dari Fans Arsenal - Vivagoal.com
Miris! Gol-Gol Man City Berbuah Standing Ovation dari Fans Arsenal
Fans Arsenal, Foto: dok Bola.com

Miris! Gol-gol Man City Berbuah Standing Ovation dari Fans Arsenal

A Hendra - August 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester City tampil begitu brilian saat menumpas Arsenal di kandangnya sendiri dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2021/2022. Fans Arsenal pun lantas memberi aplaus untuk kemenangan lima gol tanpa balas The Citizens.

Manchester City berhasil memetik poin penuh saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, pada Sabtu (28/8) malam WIB. Ferran Torres membukukan brace dalam kemenangan 5-0 The Citizens atas Meriam London, dengan tiga gol lainnya dibuat oleh Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus, dan Rodri.

Bagi Arsenal, kekalahan ini membuat mereka kian terpuruk di dasar klasemen. Pasukan Mikel Arteta berada di posisi juru kunci dengan nirpoin dan sudah mengalami defisit gol sebanyak sembilan.

Berdasarkan catatan Opta, ini merupakan start terburuk Arsenal sepanjang keikutsertaannya di pentas Premier League sejak 118 tahun silam.

Wajar jika para fans klub asal London tersebut marah melihat performa Pierre-Emerick Aubameyang dkk di tiga laga pembuka musim ini. Saking kecewanya, gol Rodri ke gawang Arsenal yang dicetak dengan penuh gaya langsung disambut standing ovation dari para fan The Gunners.


Baca Juga:


“Kami kalah setiap pekan. Anda (Man City) biasa-biasa saja sementara kami malah kalah setiap pekannya,” bunyi chant fans Arsenal di Etihad stadium.

Di sisi lain, pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta maaf karena belum bisa memberikan hasil yang memuaskan di awal musim ini.

“Saya minta maaf karena kami tidak bisa memberikan hasil bagus saat ini dan kami akan memperbaikinya,” ucap Arteta seperti dilansir dari Sky Sports. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com