Misi Mulia Kuda Hitam Inggris untuk Perangi COVID-19 di Inggris, Apa Itu?

0
14
Misi Mulia Kuda Hitam Inggris untuk Perangi COVID-19 di Inggris, Apa Itu?

Vivagoal Liga Inggris – Guna memerangi COVID-19 yang berkembang masif di Inggris, Watford berencana untuk meminjamkan Stadion Vicarage Road kepada National Health Service (NHS) untuk menangani pandemic Virus yang kian melebar. Pihak Hornets dengan tangan terbuka siap melakukan apapun demi keselamatan orang banyak.

Bedasarkan laporan terkini dari WHO, terdapat 8,077 kasus infeksi corona di Inggris Raya dengan 422 berujung kematian. Hal inilah yang membuat Watford tergerak untuk membantu meredakan pandemic yang kian meresahkan tersebut.

“Kami harus melupakan sepakbola sekarang dan berkonsentrasi untuk melakukan semua yang kami bisa untuk membantu NHS, khususnya Rumah Sakit Umum Watford,” ucap CEO Watford, Scott Duxbury, di situs resmi klub, dinukil Goal International.

“Kedekatan kami [secara geografis] sebagai klub sepakbola dengan rumah sakit menempatkan kami pada posisi yang bagus untuk menawarkan bantuan. Kami ingin melakukan apapun yang kami bisa untuk mendukung staf NHS dan keluarga mereka.”


Baca Juga:


Watford juga ingin mengikuti imbauan pemerintah untuk membantu dan mereka coba mengambil intruksi tersebut. Dengan sukarela, Vicarage Road bisa digunakan sebagai penunjang tenaga kesehatan maupun berbagai hal lainnya. Kebetulan, Rumah Sakit Umum Watford dan Stadion memiliki jarak yang tak terlalu jauh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here