Misi Terakhir David Villa Sebelum Pensiun Sebagai Pesepakbola

0
34
Misi Terakhir David Villa Sebelum Pensiun Sebagai Pesepakbola

Vivagoal Berita Bola – David Villa memang akan pensiun sebagai pesepakbola di akhir musim ini. Namun ia memiliki misi khusus sebelum gantung sepatu yakni membawa timnya, Vissel Kobe mendulang Emperor Cup.

Vissel sendiri memang sukses tampil apik di ajang Emperor Cup. Teranyar, tim yang disesaki legiun asal Spanyol ini sukses melewati babak semidinal dan berhak melaju ke partai puncak. Dalam laga di fase Semifinal. Eks New York City FC itu pun sempat bermain.  Ia pun berharap bisa mendulang gelar terakhirnya sebagai peseoakbola.

“Tidak ada banyak kata yang bisa saya ucapkan, namum jika disuruh pilih salah satu saya ingin ucapkan terimakasih kepada fans Vissel Kobe.” kata Villa saat melakukan pidato perpisahan dinukil dari situs tersmi klub.

“Emperors Cup adalah ajang terakhir saya sebagai pesepakbola, saya ingin membawa piala tersebut kesini,” tambah Villa.

Villa emmang sempat mengumumkan pensiun sebagai pesepakbola dan mengumumkan kabar tersebut melalui akun twitter pribadinya. Ia pun merasa cukup berkarir selama 19 tahun sebagai pesepakbola professional.

“Setelah 19 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional, saya memutuskan untuk pensiun di akhir musim nanti. Terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, dan rekan-rekan yang berhasil membawa saya mewujudkan mimpi sebagai pesepak bola profesional,” tulis Davil Villa.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here