Misi Terselubung MU Di Balik Rencana Transfer Lukaku ke Inter

0
2262
Misi Terselubung MU Di Balik Rencana Transfer Lukaku ke Inter

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan akan segera melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Namun selain untuk mendapatkan suntikan dana segar, manajemen Setan Merah disebut mengincar pemain Inter satu ini. Siapakah dia?

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang beberapa klub Eropa mulai bersiap salah satunya adalah Manchester United. Disebutkan jika mereka akan melakukan perombakan besar-besaran untuk skuat yang mereka miliki saat ini.

Baca Juga :  Arsenal Menang, Solskjaer ‘Bocorkan Dosa’ MU!

Beberapa pemain dikabarkan akan mereka lepas pada bursa transfer mendatang salah satu diantaranya adalah Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu dikabarkan tidak akan masuk dalam rencana skuat Ole Gunnar Solskjaer. Di mana salah satu klub peminat Lukaku adalah Inter Milan.

Inter Milan yang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Antonio Conte berminat mendatangkannya sebagai permintaan sang pelatih. Disebutkan pula jika Conte sudah mengincar Lukaku sejak dirinya masih bermain di Everton lalu.

Untuk memuluskan rencana tersebut pihaknya sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling dan juga Ivan Perisic. MU yang awalnya memiliki minat besar atas jasa winger Kroasia itu sepertinya tak akan puas dengan tawaran yang ada. Hal ini lantaran pihak Setan Merah menginginkan nama yang lain yakni Milan Skriniar.

Manchester United dikabarkan oleh Independent siap bertukar pemain tanpa ada tambahan biaya apapun jika Inter bersedia menukar Skriniar dengan Lukaku.

Baca Juga :  Cetak Gol ke Gawang Madrid Adalah Favorit Suarez

Bek asal Slovakia itu sendiri sudah menjadi incaran klub sejak masih dilatih oleh Jose Mourinho. Pihak klub melihat jika bek berusia 24 tahun itulah memiliki kualitas Budi untuk menjaga lini pertahanan klub yang bermarkas di Old Trafford disebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here