Mitra Kukar vs Persela: Misi Menjauh dari Zona Merah

0
212
Mitra Kukar vs Persela- Misi Menjauh dari Zona Merah

VivagoalLiga Indonesia – Di lanjutan laga pekan ke-30 Gojek Liga 1, Mitra Kukar akan meladeni Persela Lamongan, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (9/11/2018) sore ini. Tim Naga Mekes bertekad habis-habisan agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Mitra Kukar yang dibesut pelatih Rahmad Darmawan, saat ini duduk di posisi ke-14 dengan koleksi 35 poin. Tim Naga Mekes hanya terpaut tiga angka dari batas akhir zona merah degradasi. Dengan dasar itulah, Pelatih Rahmad Darmawan menargetkan timnya wajib meraup tiga poin saat menghadapi Persela.

“Ini salah satu laga terpenting musim ini. Bagaimana caranya agar kami lolos dari zona degradasi,” ujar Coach RD sapaan akrab Rahmad, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Coach RD juga meminta kepada tim asuhannya agar menunjukkan semangat bertanding yang tinggi dan terus fokus sepanjang 90 menit pertandingan.

Baca Juga :  Prediksi Levante vs Barcelona: Sarat Aroma Balas Dendam

Lebih lanjut, Rahmad juga ingin para pemainnya bangkit dan melupakan kekalahan 1-3 yang mereka dapat di laga melawan Perseru akhir pekan lalu.

Di kubu Persela sendiri, pelatih Aji Santoso mengaku para pemainnya datang dalam motivasi tinggi untuk bisa kembali meraih kemenangan demi menjaga kans bertahan di Liga 1 musim mendatang. Untuk informasi, di laga sebelumnya, Laskar Joko Tingkir berhasil menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 3-0.

“Mitra Kukar punya misi yang sama dengan kami, yakni sama-sama ingin tiga poin agar bisa menjauh dari zona degradasi,” ujar Aji Santoso.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here