Mitra Kukar VS PS Tira: Pertarungan Keluar Dari Zona Degradasi

0
248
Pertarungan di Zona Merah Liga 1

Vivagoal Liga Indonesia – Di pekan ke-32 Liga 1 akhir pekan ini, Mitra Kukar akan menghadapi PS Tira. Untuk bisa lolos  degradasi, tim Naga Mekes diminta main santai agar bisa mendulang tiga poin.

Laga yang digelar Jumat (23/11/2018) sore ini, akan digelar di markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Laga kali ini cukup krusial buat keduanya karena sama-sama sedang berjuang untuk lolos dari jeratan degradasi.

Mitra Kukar sekarang ini ada di posisi ke-15 dengan torehan 36 poin dari 31 pertandingan yang sudah dijalani. Tim Naga Mekes berada satu strip di atas zona merah.

Di sisi lain, posisi PS Tira di urutan 16 klasemen sudah masuk dalam jeratan zona degradasi. Meski mengumpulkan poin sama, tapi mereka kalah selisih gol dari Mitra Kukar.

Baca Juga :  Real Betis Permalukan Real Madrid di Rumahnya Sendiri

Ancaman degradasi kian terasa buat kedua tim karena kompetisi liga 1 hanya menyisakan tiga laga dari dari total 34 pertandingan.

Pelatih Rahmad Darmawan yang menukangi Mitra Kukar menyerukan kepada tim besutannya agar di tiga partai sisa, mereka tidak kehilangan poin, termasuk saat menjamu PS Tira pekan ini.

“Kami akan terus berusaha hingga akhir musim. Pemain harus tetap enjoy bermain. Jangan sampai gagal lagi meraih poin, karena dengan begitu kans lolos dari zona merah jadi lebih berat buat Mitra Kukar,” kata RD sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Meski berada di posisi ke-15 klasemen sementara, namun selisih poin antara tim peringkat 14 hingga ke-18 hanya berselisih satu dan dua poin saja. Maka dari itu, persaingan di papan bawah diprediksi akan berjalan ketat hingga partai terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here