Mo Salah Bisa Punya Karier Panjang Seperti Ronaldo - Vivagoal.com
Mo Salah Bisa Punya Karier Panjang Seperti Ronaldo
Mo Salah, Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Mo Salah Bisa Punya Karier Panjang Seperti Ronaldo

A Hendra - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo masih tampil prima di usia yang tidak muda lagi. Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher percaya Mohamed Salah juga bisa punya karier panjang seperti CR7.

Cristiano Ronaldo bisa dikata merupakan pesepakbola paling menonjol lebih dari satu dekade terakhir bersama Lionel Messi. Sejak kemunculannya pada 2002 silam, Cristiano Ronaldo terus menunjukkan produktivitas gol yang begitu tinggi.

Secara keseluruhan, Ronaldo yang saat ini sudah berusia 37 tahun total telah mengoleksi hingga 698 gol dan 230 assist di level klub, plus 117 gol di level timnas Portugal. Bahkan pada musim kemarin bersama Manchester United, Ronaldo mampu keluar sebagai top skor klub dengan torehan 24 gol di semua ajang.

Sumber: sport.detik.com

Dengan performa okenya yang begitu konsisten, tak heran jika Cristiano Ronaldo mampu memenangkan penghargaan Ballon d’Or sebanyak lima kali, hanya kalah dari Lionel Messi yang meraihnya sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Mohamed Salah dalam lima musim terakhir bersama Liverpool total sudah membukukan hingga 152 gol dan 68 assist. Berkaca pada hal tersebut, Jamie Carragher pun tak ragu Salah bakal mampu mengikuti jejak Ronaldo yang punya karier panjang nan konsisten.


Baca Juga:


Apalagi, Salah juga dikenal punya gaya hidup yang amat sehat dan begitu disiplin dalam menjaga tubuhnya. Ia tak mengonsumsi alkohol dan menjalani diet ketat, termasuk menghindari makanan manis dan minuman bersoda.

Teddy Sheringham Yakin Erik ten Hag Akan Pusing Dengan Ronaldo
Sumber: Kumparan

“Cara dia (Mo Salah) menjaga dirinya, saya rasa dia bisa seperti Cristiano Ronaldo, masih bisa mendulang gol-gol di Premier League,” ucap Carragher dilansir dari Sky Sports.

“Cara Salah menjalani hidupnya, saya rasa ada peluang bagus selama tiga musim ke depan Anda tidak akan melihat ada penurunan berarti pada statistiknya. Salah sudah menjadi legenda Liverpool dan andaipun dia menghabiskan 12 bulan terakhir dalam kontraknya, dia masih seorang legenda,” imbuhnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com