Mo Salah Ingin Legenda Roma Merapat ke Liverpool

0
385
Mo Salah Ingin Legenda Roma Merapat ke Liverpool
680085986

Vivagoal Liga InggrisAs Roma dan kaptennya Daniel De Rossi memutuskan untuk berpisah akhir musim ini. Namun, De Rossi belum menunjukan keinginan untuk pensiun. Setelah Boca Juniors dan beberapa klub MLS mengajukan tawaran, kini Mo Salah, yang notabene merupakan punggawa Liverpool mengajaknya bermain di Premier League.

De Rossi sendiri merupakan one man club. Sepanjang karirnya sebagai pesepakbola dihabiskan di Roma. Total, ia sudah berkostum I Lupi selama 18 tahun. Ia sudah mengoleksi 615 pertandingan bersama tim Serigala. Namun akhir musim 2018/19 menjadi tanda buruk untuknya. Manajemen enggan memperpanjang kontraknya bersama tim Ibu Kota Italia. Alhasil, di akhir musim ini, De Rossi berstatus bebas transfer.

Keinginan De Rossi untuk merumput pun disambut baik oleh Mo Salah, yang notabene rekan satu timnya tatkala masih berseragam Roma. Sebelum hijrah ke Liverpool, Salah merupakan salah satu pemain kunci Roma sepanjang musim 2015 hingga 2017. Sebelumnya, Salah merupakan pemain pinjaman dari Chelsea, namun performa impresifnya membuat Roma tak ragu untuk mengontraknya secara permanen.

Mo Salah pun menyarankan De Rossi untuk berpikir dan kembali bermain bersamanya di Liverpool. Menurutnya, De Rossi akan diterima dengan tangan terbuka andai mau bergabung ke tim yang telah mengoleksi 5 gelar Liga Champions dan 18 gelar Liga Inggris tersebut.

Baca Juga :  PSG Kirim Dukungan tuk Korban Gempa Di Palu, Sigi Dan Donggala

“Saya sangat suka kalau dia datang ke sini (Liverpool),” ungkapnya kepada Sky Sport Italia.”Dia seorang legenda untuk Roma dan italia. Selain itu, ia bisa menjadi teman yang baik. Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa lagi tentangnya.”

Sebelumnya, Salah pun menyaksikan laga terakhir De Rossi kala Roma melawan Parma. Di sana, Pemain Mesir tersebut melihat salam perpisahan yang luar biasa.

“Saya akan sangat senang kalau dia datang ke sini. Saya tidak tahu apakah ada kemungkinan, tapi saya ingin bermain dengannya di tim mana pun. Dia seorang legenda dan pemain hebat. Dia akan disambut baik di sini,” pungkas Salah.

Jika jadi bergabung, bisa dipastikan lini tengah Liverpool musim depan bakal semakin solid dengan kehadiran Kapten Roma tersebut. Duetnya bersama Jordan Henderson bakal menjadikan Liverpool memiliki tower kembar di lini keduanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here