Mo Salah Miliki Hubungan dengan Legenda Roma!

0
134
Mo Salah Miliki Hubungan dengan Legenda Roma!

VivagoalLiga Inggris – Legenda AS Roma, Francesco Totti, mengaku punya hubungan spesial dengan mantan rekan setimnya, Mohamed Salah.

Relasi keduanya terjalin saat mereka sama-sama memperkuat klub ibu kota Italia.

Mo Salah pernah menjadi salah satu pujaan pendukung Roma periode 2015-2017. Namun, ia kemudian meninggalkan Stadion Olimpico untuk bergabung dengan Livepool pada musim panas 2017.

Di saat yang bersamaan, Totti memutuskan gantung sepatu. Dia mengakhiri masa bakti bersama Roma, klub yang telah dibelanya selama 24 tahun itu.

Meski hanya bersama selama dua musim, Totti mengaku telah ‘menyukai’ Mo Salah. Ia bahkan sempat merasa sedih ketika pemain asal Mesir itu memutuskan hengkan ke Anfield.

“Hal yang sangat menyedihkan adalah ketika melihat para pemain meninggalkan Roma, terutama ketika Anda sudah menyukai mereka karena setiap hari berlatih bersama. Termasuk kepergian Salah, Alisson dan pemain-pemain lain,” ujar Totti, dikutip dari Football Italia.

“Saya mempunyai hubungan yang spesial dengan Mo Salah. Setiap kali berlatih bersama, dia sering berkata kepada saya: ‘Kau adalah pemain yang benar-benar memiliki level berbeda (dari kami)’,” kenang mantan kapten I Lupi alias Si Serigala (julukan Roma) itu.

Totti juga menambahkan bahwa Mo Salah merupakan pemain yang baik dan tulus dalam membela Roma. Itulah yang membuat sang legenda menyukai dan menghormati keputusannya pindah dan membela Liverpool.

Selama dua musim membela Roma, Mo Salah mencatatkan 83 penampilan dengan sumbangsih 34 gol plus 24 assist. Meski telah meninggalkan Roma, Salah tetap menaruh hormat pada mantan klubnya tersebut.

Buktinya, Mo Salah tidak melakukan selebrasi usai mencetak dua gol ke gawang Roma saat Liverpool mengalahkan mantan timnya di leg pertama semifinal LIga Champions musim lalu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here