Modric Anggap Madrid Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

0
361
Liga Champions - Luka Modric Anggap Madrid Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Berita BolaLiga Champions – Gelandang Real Madrid, Luka Modric cukup puas dengan penampilan timnya saat mempermalukan tamunya, AS Roma di penyisihan Grup G Liga Champions. Tapi Modric menganggap Los Blancos sebenarnya masih bisa cetak gol lebih banyak lagi.

Sebelumnya, sebagai juara bertahan, Madrid memulai usahanya tuk mempertahankan gelar dengan cukup baik. Menghadapi tim Serigala Ibukota di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dinihari, skuat Julen Lopetegui berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Di laga ini, Madrid tampil begitu dominan, juga mengkreasikan banyak peluang tuk mencetak gol. Berdasarkan statistik Whoscored, Madrid melepaskan 30 tembakan dengan 11 di antaranya on target yang membuat kiper AS Roma, Robin Olsen harus jatuh bangun berjibaku melakukan penyelamatan.

Dengan banyaknya peluang yang dibuat, wajar jika Modric mengangap El Real harusnya bisa menang dengan jumlah gol lebih banyak lagi. Akan tetapi, gelandang timnas Kroasia itu mengaku cukup puas dengan penampilan Madrid di laga pembuka Liga Champions musim ini.

“Kami menunjukkan cara bermain sebagai tim yang komplet, mengkreasikan banyak peluang, dan menurut saya harusnya kami bisa membuat banyak gol,” kata Modric seperti dikutip laman resmi realmadrid.

“Ini menjadi penampilan yang terbaik dari Madrid,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Madrid sementara berada di urutan teratas klasemen Grup G dengan tiga poin, sementara Roma berada di dasar klasemen dengan poin 0.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here