Modric: Mbappe Belum Saatnya Menangkan Ballon d’Or

0
484
Modric- belum saatnya Mbappe dapat Balon d'Or

VivagoalBerita Bola – Peraih gelar Pemain Terbaik versi FIFA, Luka Modric, malas mengomentari soal peluangannya meraih penghargaan Ballon d’Or 2018. Gelandang Real Madrid tersebut antusias menunjuk penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebagai pemenang bola emas itu.

“Saya memilih Antoine Griezmann di urutan teratas diantara tiga nama pemain Prancis yang masuk dalam kandidat Ballon d’Or,” jelas Modric seperti dikutip dari France Football dilansir dari Sportkeeda, Rabu (17/10).

Lebih lanjut, Modric juga mengungkapkan alasannya tidak ingin berkomentar banyak terkait kans nya merebut Ballon d’Or tahun ini.

“Saya tidak terlalu suka membahas soal jika ada yang mengatakan,  kamu pantas menerima Golden Ball. Yang terpenting bermain baik di atas lapangan, seperti yang saya sudah saya lakukan selama ini,” tambah Modric.

Modric tak hanya berkomentar tentang Griezmann, Ia juga mengomentari Mbappe. Baginya, Mbappe merupakan pemain bertalenta. Namun, belum saatnya memenangkan Ballon d’Or ini.

“Kylian Mbappe memang seorang pemain muda bertalenta luar biasa, dia seorang pemain muda dengan masa depan cerah. Pada usianya yang sekarang, Mbappe mampu menunjukkan performa impresif di level tinggi. Dia sungguh spesial, tapi dia belum saatnya meraih Ballon d’Or ini,” imbuh Modric.    

Pada September lalu Luka Modric berhasil menyabet penghargaan Pemain Terbaik versi FIFA. Penghargaan tersebut diraih setelah mampu membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun dan membantu timnas Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018.

Selalu update berita bola terkini hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here