PSG Wajib Berjuang Hingga Titik Akhir - Vivagoal.com
Moise Kean; PSG Bakal Bertarung Sampai Akhir
Moise KEAN (Photo by Anthony Dibon/Icon Sport) – Stade Michel d’Ornano – Caen (France)

PSG Wajib Berjuang Hingga Titik Akhir

A Hendra - May 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Jarak empat poin antara Paris Saint-Germain dengan Lille di puncak klasemen tak membuat Moise Kean pesimistis. Dia menegaskan PSG masih akan terus memburu gelar juara Liga Prancis hingga pekan terakhir.

PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Rennes di Roazhon Park, Senin (10/5) dinihari WIB pada lanjutan pekan ke-36 Liga Prancis. PSG unggul lebih dulu via gol Neymar, tapi bisa dibalas tim tuan rumah lewat gol Sehrou Guirassy.

Hasil imbang ini membuat PSG gagal memangkas jarak dengan Lille di posisi pertama klasemen sementara. Les Parisiens masih tertahan di peringkat kedua dengan 76 poin, atau berjarak tiga angka dari Lille.

Dengan situasi ini, kans PSG tuk mempertahankan trofi juara yang sudah mereka pertahankan dalam tiga musim terakhir terancam gagal. Pasalnya, Lille tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi dengan kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Meski nantinya PSG mampu menyapu bersih dua laga sisa dan punya poin sama, yakni 82 poin, tapi Lille tetap berhak atas titel juara karena unggul head to head atas PSG.


Baca Juga:


Moise Kean sendiri angkat bicara mengenai hasil imbang yang didapat PSG dari Rennes. Ia mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya, namun tetap optimis PSG bisa merebut gelar juara Ligue 1 Prancis di akhir musim.

“Saya selalu yakin. Sekarang semua berada di tangan kami pada pertandingan terakhir. Kami masih belum kalah dan bakal mencoba hingga akhir.” ucap Moise Kean seperti dilansir dari Canal Plus.

“Memang membutuhkan keajaiban, tetapi kami akan bermain 100 persen demi gelar. Kami sudah bermain dengan baik, tetapi gagal memaksimalkan peluang. Kami tidak beruntung, karena tim sudah bagus. Namun, mereka juga punya tim yang bagus,” Moise Kean menegaskan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com