Momen Event Olahraga Paling Bersejarah Usai Indonesia Merdeka

0
133
Partai Terakhir, Persija Belum Pasti Main Di GBK

 Vivagoal – Liga Indonesia – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan arahan kepada Pemerintah Bogor supaya bisa ikut serta menyukseskan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Iriawan menerangkan bahwa Indonesia akan menyelenggaraka momen event olahraga paling bersejarah.

Mochamad Iriawan juga menerangkan bahwa hampir setiap kota di Indonesia menginginkan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia ini.

“Ini merupakan momen paling bersejarah bagi masyarakat Indonesia. Kita belum pernah diberikan mandat untuk menjadi tuan rumah di even olahraga sepak bola berskala dunia,” tutur Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus yang Menghebohkan Sepakbola Indonesia

Pria yang sering disapa Iwan Bule itu mengharapkan pemerintah bisa memberikan dukungan penuh karena Stadion Pakansari ditunjuk oleh PSSI menjadi kandidat venue Piala Dunia.

“Kami mengingatkan bahwa dukungan dari Pemkab setempat adalah yang terpenting. Kesiapan dari pemerintah merupakan penilaian tersendiri atas kesuksesan acara ini,” jelas Iriawan.

Iwan Bule menyatakan bahwa Stadion Pakansari sudah layak menjadi venue Piala Dunia U-20 2021 ini.

“Pakansari sudah layak tinggal memperbaiki kamar ganti, toilet, ruang media. Namun ada beberapa lagi yang harus dilengkapi infrastrukturnya seperti jacuzzi atau kolam berendam air hangat untuk sarana pemulihan pemain. Ini perlu menurut arahan FIFA,” kata Iriawan

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here