Masa Depan Ramos Kembali Dispekulasikan, Ini Alasannya!

0
56
Inilah Komitmen Ramos Untuk Real Madrid!

Vivagoal La Liga – Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid kembali jadi bahan spekulasi. Hal itu tak lepas dari terhentinya negosiasi dengan manajemen Los Blancos terkait kontrak baru untuk bek 34 tahun tersebut.

Kontrak Ramos bersama Madrid akan habis tahun depan. Karena itu, rumor soal kepindahannya pun mulai merebak. Meski sudah masuk dalam kategori uzur di dunia sepakbola namun sejumlah klub dikabarkan masih tertarik menggunakan jasa Ramos, termasuk Juventus.

Fakta bahwa Madrid berencana bek andalan Paris Saint-Germain, Marquinhos pada bursa transfer musim panas mendatang kian memanaskan rumor tersebut. Namun, isu itu sempat mereda setelah Ramos disebut akan segera meneken kontrak baru dengan Madrid. Pemain internasional Spanyol tersebut juga diklaim akan pensiun di Santiago Bernabeu.

Tapi pada prosesnya, pembicaraan dengan manajemen El Real soal kontrak baru malah kembali terhenti. Madrid diberitakan hanya ingin memberinya perpanjangan kontrak berdurasi semusim, mengingat usianya yang bakal menginjak 36 tahun saat masa kerjanya habis 2022 mendatang.


Baca Juga:


Menurut El Pais, Ramos merasa dirinya masih mampu bermain selama tiga atau empat tahun kedepan, alhasil, ia menuntut perpanjangan kontrak hingga 2024 mendatang.

Alhasil, menarik ditunggu apakah Florentino Perez yang memang pernah berseteru dengan Ramos mau melepas sang kapten dan merelakan nomor punggung empat diisi oleh bek anyar musim depan.

Sergio Ramos sendiri bisa dibilang merupakan icon Real Madrid saat ini. Eks pemain Sevilla itu, telah merumput di Bernabeu sejak tahun 2005 silam. Artinya, Ramos menjadi satu dari tiga pemain paling senior yang ada dalam skuad besutan Zinedine Zidane saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here