Monchengladbach Siap Lepas Gelandang Incaran Man United - Vivagoal.com
Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Monchengladbach Siap Lepas Gelandang Incaran Man United

Daniel Nugraha - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Borussia Monchengladbach diketahui telah siap untuk melepaskan gelandang nya Denis Zakaria. Kabar tersebut menjadi sangat ditunggu oleh sejumlah tim besar Eropa, diantaranya adalah Manchester United.

Nemanja Matic yang semakin termakan usia nampaknya telah menjadi alasan bagi Manchester United untuk mencari gelandang barunya. Salah satu pemain yang menjadi targetnya adalah Denis Zakaria.

Pemain Borussia Monchengladbach itu memang telah menjadi salah satu yang terbaik di Bundesliga sejauh ini. Bahkan kabarnya Man United sudah mulai mendekati sang pemain dan terus berharap agar Zakaria bisa mulai bermain di Old Trafford pada musim dingin nanti.


Baca Juga:


Sementara itu, Direktur Olahraga Monchengladbach, Max Eberl mengakui jika ada beberapa tim yang tengah mendekati gelandang andalannya itu. Namun, Ia memastikan bahwa pihak Gladbach tidak tidak akan menahan sang gelandang jika memang mau pergi.

Namun di sisi lain, keputusan tersebut juga merupakan salah satu alasan agar mereka tidak melepasnya secara gratis di musim panas. Mengingat kontrak sang pemain di Die Fohlen hanya akan berlangsung hingga tahun 2022 nanti.

Manajemen Monchengladbach juga sudah menyatakan untuk tidak memberikan kontrak baru bagi Zakaria. Bukan tidak mungkin hal tersebut akan memaksa United mengeluarkan dana demi mengamankan jasa dari Zakaria.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com