Morata Berjanji Akan Berada di Skuad Utama Timnas Spanyol

0
20
Morata Timnas Spanyol

Vivagoal La LigaAlvaro Morata telah berjanji untuk terus berusaha mendapatkan tempat di skuad Spanyol pada Piala Euro 2020 mendatang.

Dia akan terus berjuang untuk menghadapi pertarungan yang sengit dengan sesama rekan setimnya terutama di lini serang agar mendapatkan tempat utama.

Diketahui bahwa Alvaro Morata telah kembali ke skuad timnas Spanyol pada bulan ini. Pemain Atletico Madrid tersebut telah berhasil membuka skor timnya dalam kemenangan 7-0 atas Malta di kualifikasi Euro 2020.

Sang penyerang telah mencetak tujuh gol dalam 13 pertandingan untuk Atletico Madrid pada musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu ingin melanjutkan penampilannya yang cemerlang untuk menjamin tempat utama di timnas Spanyol dalam ajang Kejuaraan Eropa tahun depan.

Baca Juga: Morata Menyesal Pernah Gabung Chelsea

“Saya yakin bisa berada di lapangan sejak menit awal. Saya mengetahui bahwa saya harus memberikan segalanya untuk timnas selama musim ini untuk berada di Kejuaraan Eropa,” ungkap Morata pada konferensi pers, dilansir dari Sportskeeda.

Morata juga menilai bahwa bila dirinya bermain bagus untuk timnas Spanyol maka timnya akan mendapatkan Piala Euro pada tahun 2020 mendatang.

“Tidak akan ada ruang untuk semua orang. Saya ingin terus berjuang dan melakukan semua yang saya bisa, baik untuk Atletico Madrid maupun Spanyol. Jika saya bermain bagus di klub, Piala Euro pasti akan lebih dekat di akhir musim ini,” yakin Morata.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here