Moses: Gelar Juara Pantas Untuk Kerja Keras Conte - Vivagoal.com
Conte Siap Mundur Jika Inter Tak Senang Dengan Kinerjanya
Sumber: AS Diario

Moses: Gelar Juara Pantas Untuk Kerja Keras Conte

Zikri Adillah - August 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal– Serie A – Mantan pemain Chelsea, Victor Moses menegaskan jika ia bersama rekannya di Inter Milan berambisi untuk meraih gelar juara Liga Europa untuk membalas kerja keras Antonio Conte selama ini.

Inter Milan perlahan tampak mulai menatap trofi mereka musim ini setelah berhasil lolos ke final Liga Eropa. Kesebelasan Nerazzurri nantinya akan bersua Sevilla di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, Sabtu (22/8) dini hari WIB.

Final ini menjadi catatan manis bagi Inter. Pasalnya terakhir kali mereka menjajakkan kaki di final kompetisi Eropa sudah 10 tahun lalu kala mereka menyabet treble winner.

Moses sendiri mengatakan jika para pemain sepenuhnya fokus pada laga pangkus mereka Sabtu dini hari nanti. Meski demikian ia menyebut para pemain tak merasa laga nanti memiliki tekanan besar.

“Pada akhirnya kami di sini untuk bermain sepak bola, itulah hal yang paling penting. Kami adalah seorang pesepakbola profesional,” ujar Moses dikutip dari Football Italia.

“Hari-hari di sini sangat berbeda, meski begitu kami menikmati pengalaman berada di Jerman, juga karena kami menang. Saya suka bersantai dan menghabiskan waktu untuk diri saya sendiri. Sebagai pesepakbola, Anda membutuhkannya,” jelas pemain berusia 29 tahun itu.

Moses yang dipinjam dari Chelsea sejak Januari kemarin mengatakan jika ia dan para pemain ingin mendedikasikan gelar juara untuk Conte. Menurutnya pria yang dahulunya menjadi pelatihnya Chelsea itu layak mendapatkan apa yang sudah dia perjuangkan selama ini.


Baca Juga:


“Dia [Conte] adalah pelatih yang selalu bersemangat menyusun rencana ke depan, dan ia ingin kami memberikan 110 persen di setiap pertandingan yang kami mainkan,” jelas Moses.

“Anda melihat reaksinya selama pertandingan dengan staf nya. Kami ingin bermain dan menang untuknya, tetapi pada akhirnya, kami tetap ingin menikmati sepakbola kami,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com