Mou Tegaskan Tak Akan Berbaik Hati Pada Lampard

0
52
Mou Tegaskan Tak Akan Berbaik Hati Pada Lampard

Vivagoal Liga Inggris – Jose Mourinho mengaku masih menyukai Frank Lampard baik sebagai individu maupun saat masih menjadi pemainnya. Namun pada laga nanti ia memastikan tidak ada belas kasihan pada Lampard.

Mourinho akan memimpin Tottenham Hotspur saat menjamu Chelsea pada lanjutan Premier League pekan 18 akhir pekan ini. Persaingan panas pastinya terjadi terlebih Chelsea adalah klub yang pernah ia latih berikut dengan sederet trofi bergengsi yang pernah ia raih di sana.

Baca juga: Pep Guardiola Akhirnya Dukung Arteta Tukangi Arsenal

Menariknya lagi, Chelsea kini dilatih oleh mantan anak asuhnya yang begitu ia cintai. Mou pun siap menyambut Lampard di markas Spurs.

“Seperti yang saya selalu katakan, saya akan memberikannya pelukan hangat di awal dan akhir pertandingan,” buka Mourinho kepada Goal International.

“Saya rasa perasaan saya pada dirinya akan tetap sama. Saya selalu bersyukur memiliki pemain seperti dirinya dan ia memberikan saya banyak hal sebagai pemain dan perasaan itu tidak akan tergantikan.”

Kendati mengaku memiliki perasaan spesial kepada Lampard, namun Mou berharap timnya yang akan keluar sebagai pemenang pada laga nanti.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Saya menyukai Frank, dan saya akan selalu menyukainya. Namun saya berharap dia akan kalah di pertandingan hari Minggu nanti.”

“Saya kalah melawan Frank tahun lalu [Manchester United vs Derby County]. Saya kalah di pertandingan itu dan saya tidak perlu motivasi ekstra untuk melawannya pada laga nanti.” ia menandaskan.

Kemenangan bisa membuat Spurs menyamai poin Chelsea. Spurs saat ini tertahan di posisi lima dengan tertinggal tiga poin saja dari The Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here