Mou Ungkap Alasan Eriksen Tak Dimainkan

0
291
Bintang Spurs Bukan Solusi Terbaik untuk United

Vivagoal Liga Inggris – Christian Eriksen gagal mendapatkan pilihan utama dalam susunan pemain Tottenham untuk pertandingan pertama Jose Mourinho. Akhirnya, sang pelatih menjelaskan alasannya.

Jose Mourinho menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan Christian Eriksen dari starting line-up Tottenham pada laga pertamanya dengan alasan ia perlu memahami apa yang ada dalam pikiran gelandang.

Spekulasi yang menghubungkan Eriksen dengan kepindahan dari Tottenham semakin meningkat. Sebelumnya, selama musim 2018/2019 sang pemain telah dikaitkan akan pindah dari klub Tottenham, apalagi kontraknya akan berakhir pada Juni 2020.

Baca Juga: Eriksen Gagal ke Barcelona Karena Messi, Kok Bisa?

Rumor telah beredar bahwa Eriksen ditetapkan sebagai target utama transfer pada Januari mendatang dari salah satu klub raksasa Inggris, Manchester United.

Eriksen merupakan pemain cadangan pada pertandingan Tottenham sebelumnya. Tepatnya, saat Totttenham puas dengan hasil imbang 1-1 di melawan Sheffield United.

Akan tetapi, saat ini Mourinho mengatakan kepada BT Sport bahwa keputusan untuk menempatkannya “bukan hanya soal kontinuitas”.

“Tentu saja pertandingan hari ini sangat penting tetapi masa depan kami juga sangat penting,” kata Mourinho dikutip dari BT Sport.

“Saya harus benar-benar memahami apa yang ada dalam pikiran atau hati Christian dan kami harus membuat keputusan yang tepat untuk klub,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here