Mourinho adalah Rubah yang Amat Besar! - Vivagoal.com
Mourinho adalah Rubah yang Amat Besar!
Sumber: Voi

Mourinho adalah Rubah yang Amat Besar!

Heri Susanto - July 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Direktur Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta mengklaim jika Jose Mourinho adalah rubah yang amat besar. Ia tak ingin terjebak dalam ocehan-ocehan the Special One yang sarat akan kontroversi itu.

Marotta merespon pernyataan Mourinho yang bicara tentang kemungkinan tim juara Serie A musim lalu namun tak membayar gaji pemain. Hal tersebut memang sengaja ia lontarkan untuk Inter Milan. Namun Marotta seakan tak ingin ambil pusing dengan pernyataan mantan pelatih si Ular itu.

“Kita tahu Mourinho adalah rubah yang hebat. Dia pintar, dia terbiasa menggoda lawan-lawannya, membuat mereka gugup, dan mungkin merangsang mereka. Saya tentu merasa lebih terstimulasi,” ucap Marotta dikutip laman Corriere dello Sport.

“Ini bukan tempat untuk membuat kontroversi. Semua bergantung kepada kita untuk tidak jatuh ke dalam perangkapnya, ke hal-hal yang memunculkan permasalahan.”


Baca Juga:


Sejauh ini, Marotta mengklaim jika timnya tak akan melakukan perombakan besar dan akan mempertahankan komposisi tim. Lebih jauh, ia menilai jika skuat Inter saat ini sudah mencapai 90 persen. Soal kemungkinan perebutan gelar juara, mantan bos Juventus ini menilai jika pertengahan musim adalah waktu yang krusial. Ia menilai Inter siap kembali terjun untuk mempertahankan gelar di musim depan.

“Seperti biasa, di awal musim selalu ada beberapa tim yang dianggap favorit. Liga domestik cenderung dimenangkan tim terbaik, meski kadang-kadang juaranya adalah tim kuda hitam. Ini berbeda dengan Liga Champions,” kata Marotta.

“Anda harus menghormati semua tim, dan menghadapi setiap laga dengan pola pikir yang tepat, dan kemauan yang kuat. Anda mulai mendapat gambaran yang lebih jelas siapa saja calon juaranya di pertengahan musim. Kami juara bertahan, dan kami siap untuk tantangan berikutnya. Dalam sepakbola, Anda harus selalu menatap ke depan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com