Mourinho Angkat Bicara Soal Masa Depannya - Vivagoal.com
Jose Mourinho

Mourinho Angkat Bicara Soal Masa Depannya

Dimas Sembada - June 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaPelatih top Eropa, Jose Mourinho menegaskan kerinduannya untuk kembali melatih usai menganggur sejak dipecat pada Desember tahun lalu. Sadar sudah lama tak melatih, Mou lantas angkat bicara. Pelatih asal Portugal itu tak kuasa menyembunyikan kerinduannya mendampingi sebuah tim di pinggir lapangan.

“Hasrat saya untuk melatih terus bertambah. Saya bisa mengontrol emosi saya dengan sempurna. Namun [sepak bola] merupakan bagian terpenting dalam hidup saya dan tentu saja saya merindukannya.

[irp]

“Saya menderita karena saya sudah lama tidak berkecimpung di sepak bola, karena saya tak melatih, karena saya tak bermain. Saya tak berada dalam situasi di mana saya menonton pertandingan di TV dan kemudian mematikannya karena saya tak mau melihat apapun,” ujar Mourinho kepada Eleven Sports Portugal dikutip dari The Guardian.

Meski demikian, Mou mengatakan dirinya tidak akan terburu-buru menerima tawaran untuk kembali melatih. Menurutnya harus ada sesuatu yang benar-benar membuatnya yakin melatih sebuah tim.

“Saya ingin proyek yang bisa meyakinkan saya. Saya ingin bahagia. Saya tak mau melangkah dengan satu kaki di depan dan satu kaki di belakang. Jadi saya sangat santai. Jika tidak sekarang, maka itu akan terjadi nanti. Jika saya tak mendapat apa yang membuat saya bahagia, saya tak pergi,”  tutup Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com