Mourinho Beri Peringatan kepada Chelsea Terkait Status Tim

0
140
Mourinho Beri Peringatan kepada Chelsea Terkait Status Tim

Vivagoal Liga InggrisJose Mourinho telah memberikan peringatan keras kepada Chelsea untuk tak terbiasa menelan kekalahan dari lawannya di Liga Premier Inggris.

Hal tersebut lantaran dapat membuat The Blues -julukan Chelsea- kehilangan status tim elit di negara Ratu Elizabeth tersebut.

Chelsea tampil tidak konsisten pada awal musim 2019-2020 ini. Mereka telah mencatat dua kemenangan dua hasil imbang dan dua kekalahan di enam pertandingan terakhir kompetisi Liga Premier Inggris pada musim panas ini. Hasil tersebut membuat mereka hanya berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Ulangi Start Buruk 25 Tahun Lalu, Performa Barcelona Mulai Dipertanyakan

Bahkan, Chelsea bisa dikalahkan oleh tim raksasa Liga Inggris, Liverpool dengan skor tipis 2-1 di Stamford Bridge pada pertandingan terakhir mereka. Terkait hal tersebut, Jose Mourinho meminta The Blues untuk tidak terbiasa kalah atau mendapatkan hasil imbang di semua kompetisi.

“Saya mengharapkan Chelsea tidak terbiasa dengan kekalahan. Itu hal yang sangat penting bagi sebuah tim. Saat anda mulai terbiasa dengan kekalahan hanya karena tim Anda bermain tidak baik. Itu akan menjatuhkan performa tim. Saya pikir Anda dapat terbiasa saat klub besar berhenti menjadi klub besar,” sindir Mourinho.

“Jadi, saya tidak memikirkan mereka terbiasa dengan hal tersebut. Namun, yang saya pikirkan sekarang itu menunjukkan bahwa orang-orang siap untuk bermain pada musim ini,” ungkapnya.

“Anda telah melihat hari ini, bahwa realitas kinerja dan realitas hasil tidak akan membohongi. Anda melihat angka Liverpool unggul jauh dengan 10 poin dari Chelsea,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here