Mourinho dan Woodward Siap Berdamai

0
170
Manchester United: Mourinho dan Woodward Siap Berdamai

Berita Bola Liga Inggris – Manajer Manchester United Jose Mourinho dan Executive Vice-chairman klub, Ed Woodward dikabarkan akan segera bertemu empat mata untuk mencari jalan keluar terkait kisruh diantara keduanya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Mourinho dan Woodward tidak memiliki hubungan yang harmonis musim ini. Situasi tersebut terjadi setelah keduanya tidak memiliki titik temu terkait pergerakan Manchester United di bursa tranfer musim panas kemarin.

Pada momen tersebut Mourinho mendesak manajemen klub untuk bergerak cepat dalam mendatangkan para pemain incarannya terutama mereka yang beroperasi di lini pertahanan. Beberapa nama pun ia serahkan seperti Toby Alderweireld, Jerome Boateng, hingga Harry Maguire dan Diego Godin.

Baca Juga :  City Incar Kroos, MU Tak Tinggal Diam

Namun permintaan Mou tersebut enggan dipenuhi oleh Woodward. Dirinya menilai jika mendatangkan para pemain tersebut akan membuat keuangan klub tidak stabil terlebih nama-nama di atas tergolong sudah mulai menua.

Alhasil Manchester United musim ini tampil alakadarnya. Tiga kekalahan dirasakan di Liga Primer Inggris. Kemudian tersingkir di Piala Liga serta terseok-seoknya Pogba dan kawan-kawan di Liga Champions menjadi bukti nyata prahara diantara keduanya.

Mou yang menjadi sorotan lantas mengutarakan perasaannya terkait kebijakan manajemen klub di bursa transfer. Ia menyebut jika peran manajer saat ini tidak seperti seharusnya dalam berbelanja pemain.

“Setiap tim adalah yang bagus, lupakan nama, lupakan sejarah, lupakan seragam. Ini akan menjadi musim yang sulit bagi semuanya, bukan hanya kami. Saya memiliki rencana selama berbulan-bulan dan kenyataannya saya mengalami situasi yang tak saya harapkan ketika bursa ditutup,” keluh Mou usai laga kontra Leicester silam.

“Ini terakhir kali saya membicarakan hal ini. Sudah usai, bursa transfer sudah ditutup. Itulah manajemen sepakbola. Saya rasa sepakbola sudah berubah dan manajer harusnya disebut pelatih kepala.”

Melihat kisruh yang terjadi tersebut The Express melaporkan jika Mourinho dan Woodward dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan empat mata. Pada pertemuan tersebut akan diambil keputusan damai dimana sang pelatih diminta untuk memperbaiki performa tim dengan Mourinho menagih balik suntikan dana untuk belanja pemain pada bulan Januari 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here