Mourinho Disebut Mustahil Melatih Tim Ini. Kenapa?

0
1413
Mourinho Disebut Mustahil Melatih Tim Ini. Kenapa?

Vivagoal Ligue 1Direktur Olahraga Lille, Luis Campos coba mendinginkan suasana soal rumor Jose Mourinho yang akan melatih Olympique Lyon musim depan. Menurutnya, sangat mustahil seorang pelatih dengan kualitas besar seperti Mourinho mau melatih Lyon yang notabene tanpa pemain bintang dan memiliki kondisi finansial terbatas.

Sebelumnya, gosip eks pelatih Manchester United itu kencang berhembus akan berlabuh ke Ligue 1 Prancis untuk membesut Lyon. Rumor tersebut muncul pasca beredarnya kabar pelatih Lyon, Bruno Genesio, bakal dipecat dari kursi kepelatihan akhir musim ini.

Dalam konferensi pers usai Lyon dikalahkan Nantes dengan skor 1-2, Sabtu (14/4/2019) malam, Genesio mengungkapkan pernyataannya: “Untuk beberapa waktu ke depan, saya sudah bersiap untuk menghadapi pemecetan karena hasil negatif yang terus didapat dan menjadi hambatan bagi klub meraih prestasi bagus musim ini.”

 

“Saya sudah berbicara dengan presiden Jean-Michael Aulas, dan dia sudah memastikan jika saya sudah tidak akan lanjut musim depan.” ungkap Genesio dikutip dari Telefoot.

Pernyataan Genesio itu lantas menimbulkan spekulasi bahwa pelatih asal Portugal, Jose Mourinho berada di urutan teratas daftar pelatih yang akan membesut Les Gones musim depan.

Namun, Campo, yang pernah bekerjasama dengan The Special One di Real Madrid mengatakan bahwa sangat kecil kemungkinan Mourinho bakal kembali melatih klub dengan Lyon sebagai destinasi berikutnya.

“Jose adalah seorang pelatih yang sudah memenangkan segalanya.” ujar Campos kepada Telefoot.

“Lyon memang klub besar dengan reputasi panjang di Ligue 1 Prancis. Tapi saya pikir, sangat mustahil Jose akan kesana, saya pikir dia akan mencari klub yang memiliki proyek lebih besar, karena secara reputasi dia mahal.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here