Mourinho: Fans Tottenham Tidak Cinta Saya

0
129
Mourinho: Fans Tottenham Tidak Cinta Saya

Vivagoal Liga InggrisManajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sadar jika seluruh fans Tottenham tak mencintai dirinya. Meski demikian, ia berharap bisa membawa klub ke arah yang lebih baik.

Pasca memecat Mauricio Pochettino, Spurs bergerak cepat dengan mengontrak Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu seakan langsung memberikan magis untuk The Lilywhites. Dalam tiga laga yang dimainkan, Jose sukses membukukan tiga kemenangan bagi tim asal London Utara itu.

Teranyar, Mou sukses mengunci kemenangan tipis 3-2 atas Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-14 Premier Leauge, Sabtu (30/11) kemarin. Kini, perlahan namun pasti, Harry Kane dan kolega melesat ke posisi lima klasemen sementara Premier League. Usai laga, Mou berhadap dirinya bisa mendapatkan simpatik dari fans.

“Fans mencintai klub, saya tidak mengatakan mereka mencintai saya, tapi mereka menerima saya sebagai profesional top yang ingin memberikan segala sesuatunya untuk klub,” ujar Mourinho kepada BBC Sport, seperti dinukil Goal International.

Baca Juga: Mourinho Bantah Pernah Lakukan Negosiasi Dengan Arsenal, Ini Faktanya!

“Orang-orang memiliki lebih banyak alasan untuk mencintai saya jika mereka menyukai pekerjaan saya, tapi fans berada di belakang tim dan melihat kami bekerja keras untuk mencapai posisi di klasemen yang lebih cocok untuk talenta skuad ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here