Mourinho: Juventus Kian Dekat Dengan Treble Winner

0
1170
Mourinho Merasa Juventus Siap Raih Treble Winner

VivagoalBerita Bola – Lagi-lagi Jose Mourinho melemparkan pujian kepada Juventus. Kali ini ia mengaku kagum dengan filosofi yang mereka terapkan untuk bisa mengejar capaiannya bersama Inter.

Juventus menunjukkan kualitas mereka sebagai salah satu tim terbaik Eropa. Terbaru mereka berhasil menundukkan Manchester United pada pentas Liga Champions tengah pekan lalu dengan gol tunggal Paulo Dybala.

Meski kalah atas wakil Serie A tersebut, nyatanya Mou sama sekali tidak menunjukkan kekecewaan berlebihan. Terbukti ia mengaku cukup kagum dengan performa serta filosofi yang mereka miliki.

“Saya sangat mengagumi filosofi yang diterapkan Juve. Saya memang tak tahu apa dan seperti apa. Saya juga tak tahu bagaimana manajemen mereka. Namun saya pikir kebahagiaan mereka adalah dengan meraih hasil di atas lapangan,” tutur Mourinho dikutip dari The Telegraph.

Baca Juga :  Arsene Wenger Ragu Untuk Kembali Melatih

Setelah laga tersebut Mou melempar pujian kepada para pemain Juve termasuk Leonardo Bonucci dan Chiellini. Tanpa ragu kualitas yang mereka miliki pantas menempatkan keduanya sebagai pengajar di Harvard University.

Tidak hanya itu ia juga meyakini Juve akan terus menunjukkan kedigdayaan mereka di kompetisi domestik dan  Eropa. Setelah mendengar ambisi mereka untuk bisa juara Scudetto sepuluh musim beruntun, Mou melihat dengan jelas jika ambisi berikutnya tidak lain adalah menyamai rekornya bersama Inter Milan yakni meraih treble winner.

Sampai saat ini Inter menjadi satu-satunya klub asal Italia yang berhasil mengawinkan tiga gelar berbeda; Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions dalam satu musim. Capaian tersebut berhasil mereka raih pada musim 2009/10 dengan Mou sebagai pelatih. Target dan filosofi itulah yang membuat Mou sangat kagum.

“Juve kini tengah mengejar treble winners. Jika tidak musim ini, mereka akan mengejarnya lagi musim depan. Jika tidak musim depan, mereka bakal kembali lagi mengejar di musim selanjutnya. Treble Winners di Italia memang masih milik Inter. Namun Juve semakin dekat, semakin dekat,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here