Mourinho Kembali Incar Pemain asal Liga Inggris - Vivagoal.com
Rekor Jago Kandang Mourinho di Liga Italia Putus di Tangan AC Milan
Jose Mourinho, Foto: dok kaltim.tribunnews

Mourinho Kembali Incar Pemain asal Liga Inggris

Irman Maulana - November 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Jose Mourinho tampaknya belum puas untuk memboyong para pemain yang berasal dari Liga Inggris, setelah merapatkan Tammy Abraham dan Rui Patricio pada bursa transfer musim panas lalu.

Tammy Abraham sepertinya, tidak akan jadi mantan anak asuh dari Jose Mourinho yang didatangkan ke AS Roma. The Special One kini disebut tengah bersiap untuk menggoda lagi dua mantan pemainnya untuk mau ikut merapat ke Kota Roma.

Corriere dello Sport merinci bahwa Mourinho sedang merencanakan perombakan skuad Roma di jendela transfer Bulan Januari nanti. Lini tengah disebut bakal jadi prioritas yang akan Mourinho ambil untuk meningkatkan skuad mereka.

Dilansir Daily Mirror, Mourinho kabarnya ingin mendatangkan gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek dan Harry Winks dari Tottenham. Mereka dilaporkan bakal coba digoda Mou untuk ikuti jejak dari Abraham dan Patricio yang bergabung dengan Il Lupi.

Bagi Loftus-Cheek, Mourinho merupakan sosok utama yang membuatnya bisa menembus tim utama Chelsea dulu. Selain itu, Mou juga memberikan kesempatan debut Loftus-Cheek di Liga Champions 2014 silam.

Pemain 25 tahun itu kini tengah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Chelsea di bawah Thomas Tuchel. Masa pinjamannya di Fulham dan Crystal Palace rupanya tak menjamin Ia bisa langsung masuk dalam rencana utama Tuchel sekarang.


Baca Juga:


Bukan tidak mungkin, Roma bisa menjadi kesempatan sekaligus tantangan menarik yang akan diambil oleh Loftus-Cheek. Terlebih, selain Abraham, kini ada eks rekannya sesama akademi Chelsea, seperti Fikayo Tomori yang membela Milan.

Sejauh ini, Loftus-Cheek baru mendapatkan satu kali kesempatan bermain selama 90 menit. Kurangnya menit bermain itu juga membuat namanya belum lagi dipanggil oleh Southgate untuk masuk dalam daftar 25 pemain skuad Timnas Inggris.

Senasib dengan Loftus-Cheek, Winks pun sekarang gagal menembus skuad dari Southgate untuk jeda internasional bulan ini. Ia rutin mendapat menit bermain saat bersama Mou, tapi mulai berkurang seiring kedatangan Nuno Espirito Santo.

Walau sudah kedatangan Antonio Conte, namun masa depan Winks di Tottenham belum sepenuhnya aman. Winks total baru bermain selama 61 menit di Premier League dari 10 pertandingan pembukaan musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com