Mourinho Kritik Sikap Conte Terkait Rumor Transfer Eriksen

0
59
Mourinho

Vivagoal Liga Inggris – Hubungan Jose Mourinho dan Antonio Conte kembali memanas. Kalin konflik terjadi setelah Conte secara terbuka mengatakan ketertarikannya kepada Christian Eriksen.

Keduanya memang sudah sering ‘bertengkar’ saat sama-sama masih melatih di Inggris. Mou yang saat itu menukangi MU sedang Conte bersama Chelsea menyebut jika sikap Conte di pinggir lapangan terlalu berlebihan.

Conte yang kemudian meninggalkan Italia tak lantas meredakan tensi keduanya. Terbaru Mou dibuat berang setelah Conte optimis Inter Milan yang kini ia latih akan mampu mendatangkan Eriksen yang notabene adalah pemain Mourinho di Tottenham Hotspur.

Mou yang tak terima menyebut jika Conte tak memiliki rasa hormat. Menurutnya seorang pelatih lebih baik tutup mulut sebelum semuanya jelas.

Baca Juga: 5 Pemain Produk Gagal Manchester United dengan Harga Mahal

“Dia sangat positif bahwa Eriksen akan ke Inter. Kami seharusnya tidak berbicara soal pemain dari klub lain hingga mereka benar-benar menjadi pemain kami,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Goal International.

“Anda bertanya kepada saya tentang Gedson [Fernandes, rekrutan anyar Spurs dari Benfica] sejak nama Gedson ada di layar, saya tidak memberi tahu anda apapun [sampai dia akhirnya bergabung],” lanjutnya.

“Anda melindungi semua orang. Apakah ini soal rasa hormat? Saya tidak ingin memberikan judul berita utama untuk anda. Tergantung kepada anda,” tambahnya.

Beberapa media memang menyebut jika Eriksen sudah mencapai kesepakatan personal. Sedang Inter masih kesulitan memenuhi tuntutan harga yang dipasang oleh Spurs.

Hanya saja Mourinho menegaskan jika klub yang dulu juga pernah ia latih itu belum melakukan gerakan apapun. Oleh karena itu dirinya terkejut melihat bagaimana Inter benar-benar optimis mampu mendapatkan tanda tangan Eriksen.

“Jika Inter percaya diri, mereka akan percaya diri karena telah membuat penawaran resmi kepada kami, yang di mana itu belum terjadi sampai sekarang,” sambungnya.

“Jadi saat saya melihat seseorang berbicara, terutama orang yang memiliki tanggung jawab besar, saya akan merasa sedikit terkejut,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here