Mourinho Kritisi Peran Baru Rashford

0
71
Rashford

Vivagoal Liga Inggris – Mantan Pelatih Man United, Jose Mourinho menilai peran target man yang kini diemban Marcus Rashford sangat tak cocok untuk United. Meski demikian, Mou menilai sang pemain tetap bisa menjadi aset United andai ia dimainkan di posisi yang tepat.

Rashford, yang mencetak gol kala United ditahan imbang Liverpool dalam laga super Sunday di Old Trafford, Minggu (2010) kemarin memang memberikan kontribusi besar untuk tim dalam laga semalam. Namun nyatanya, Mou memiliki pandangan lain terhadap mantan anak asuhnya itu.

“Ketika kami [United] mengalahkan Liverpool dua tahun lalu, kami bermain dengan Rashford dan Romelu Lukaku di depan. Dia [Rashford] bukan target man, dia adalah pemain yang terus bergerak,” ujarnya kepada Sky Sports, seperti dinukil Goal International.

“Saya tidak merasa dia adalah No.9 murni. Jika Ole memainkannya seperti hari ini, kemudian saya rasa dia adalah pemain yang sempurna untuknya,” tambahnya.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

Mou menilai, sang pemain memang sudah kenyang pengalaman meski usianya baru menginjak 21 tahun. Bahkan gaffer asal Portugal itu menyebut jika Rashford memliki potensi yang lumayan bagus untuk pemain seusianya.

“Bagi saya, dia adalah pemain dengan potensi yang sangat bagus, baik itu dalam sejumlah model [serangan] dan [ia juga bisa bermain dalam] sejumlah posisi,” pungkas pundit Sky Sports itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here