Mourinho Lempar Handuk Dalam Persaingan Juara EPL

0
324
Mou Menyerah Dalam Persaingan Merebut Gelar Juara Premier League

VivagoalLiga Inggris –┬áManajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan jika kesempatan timnya untuk juara musim ini sudah tertutup. Ia pun mengalihkan target untuk finis empat besar.

Penuturan pesimistis tersebut terlontar usai Manchester United bertekuk lutu dalam lawatannya ke Anfield, Minggu malam kemarin. Tanpa ampun Liverpool membabat rivalnya tersebut dengan skor 3-1 melalui Sadio Mane dan brace Shaqiri sedang United hanya mampu sekali membalas melalui Jese Lingard.

Kekalahan tersebut membuat United kini tertahan di peringkat enam dengan hanya meraih 26 poin dari 17 pertandingan, terpaut 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

[irp]

Melihat capaian tersebut Mou pun mengatakan rasa pesimisnya terkait kemungkinan United untuk bisa juara musim ini dan beralih ke target baru yakni finis empat besar.

“Apa yang Anda maksud dengan memperbaiki? Maksud Anda memenangkan gelar? Saya tidak bisa memperbaiki ini,” tegas Mourinho saat ditanya jurnalis Sky Sports.

“Kami masih bisa mengakhiri musim di posisi keempat, dan saya pikir itu tidak mudah, pasti kami akan finis di enam besar seperti semua tim top historis lainnya, tetapi yang terbaik yang bisa kami capai adalah posisi keempat,” tegasnya.

“Sekarang kita harus melihat ke posisi kelima dan kemudian menatap posisi empat,” tandas pria asal Portugal tersebut.

Terkait kekalahan itu sendiri Mou mengatakan jika Liverpool tampil lebih baik. Disamping itu ia mengatakan jika ia merasakan masalah yang sama di era Van Gaal dan Moyes terkait masalah fisik para pemain.

[irp]

“Pertama-tama, kami memiliki banyak masalah terkait fisik. Kami memiliki banyak pemain yang dapat saya pertimbangkan ‘rawan cedera’, karena beberapa pemain kami selalu cedera. Dan itu bukan dengan saya, itu ada terjadi sebelum saya,” tegasnya.

“Jika Anda melihat statistik Mr Van Gaal, dan sebelumnya dengan David, ada pemain-pemain yang cedera permanen. Ketika Anda cedera permanen, kebugaran fisik sulit didapat. Lalu ada kualitas yang dimiliki seorang pemain, dan tidak dimiliki, Anda tidak dapat meningkatkan kualitas itu dan tidak dapat membuat mereka memilikinya,” seru Mourinho.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here