Mourinho Minta Semua Klub Lupakan Soal Rekrut Mbappe

0
1499
Mourinho Minta Semua Klub Lupakan Soal Rekrut Mbappe

Vivagoal Ligue 1 –  Dengan umurnya yang masih sangat muda, penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe diyakini punya segudang potensi besar di masa mendatang. Dengan dasar itulah, Jose Mourinho menyebut bahwa tim manapun akan sangat kesulitan jika ingin merekrutnya.

Mbappe sudah banyak dilirik klub top Eropa semasa dirinya masih bermain untuk AS Monaco musim 2016/2017 silam. Dan PSG menjadi klub yang cukup beruntung karena bisa memenangkan perburuan tanda tangan pemain 20 tahun itu dengan gelontoran dana sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp 2,89 T pada bursa musim panas 2017 lalu.

Kendati bermain dengan pemain termahal dunia, Neymar, tak lantas membuat sinar Mbappe meredup. Pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia jadi puncaknya, dimana ia sukses mengantar Prancis keluar sebagai Juara, sementara Neymar bersama Brasil sudah harus tersingkir sedari babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Baca Juga :  Pirlo: Lautaro Martinez Lebih Baik Ketimbang Icardi

Di musim ini, Mbappe semakin menjadi-jadi. Meski gagal membawa Les Parisiens melaju jauh di ajang Liga Champions, tapi torehan 26 gol dari 23 penampilannya bersama PSG di kompetisi Ligue 1 jauh meninggalkan Neymar yang baru mengoleksi  13 gol.

Dengan performanya itu, banyak klub besar yang mulai kencang dikaitkan dengan Mbappe, sebut saja Juventus dan Real Madrid. Mourinho sendiri merasa Mbappe belum mencapai puncak penampilannya. Meski begitu. pelatih asal Portugal itu sangat yakin, sang pemain adalah komoditi terpanas dalam bursa musim panas mendatang.

“Saya tidak yakin Mbappe sekarang sudah menjadi pemain terbaik dunia saat ini. Tapi jika disebutkan dia adalah pemain dengan harga pasar yang paling tinggi sekarang ini, iya.” tegas Mourinho dikutip dari Canal Plus.

Baca Juga :  Apresiasi Jan Oblak Pada Atletico Madrid Musim Ini

Lebih lanjut, Mourinho juga ragu jika ada klub yang bisa membawa Mbappe pergi dari paris musim depan. PSG sebagai klub yang dikenal kaya raya, jelas akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menahan sang pemain.

“Jika ada klub yang berani memikirkan Mbappe, itu adalah tindakan sangat bodoh, karena dia tidak bisa dibeli, tak bisa dijangkau. Tapi bila anda terus memaksa, ya, semoga beruntung.” Mourinho menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here