Mourinho Sebut Manchester United Gagal Berkembang

0
190
Di Tangan Mourinho, Manchester United Tidak Konsisten

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho akhirnya legowo menerima keterpurukan timnya musim ini. Ia bahkan menyebut timnya gagal berkembang dan jauh tertinggal dengan tim lain.

Sempat digadang akan menjadi pesaing kuat juara Liga Primer Inggris musim ini, Manchester United justru harus terlempar ke peringkat delapan dengan hanya meraih 22 poin dari 14 laga yang sudah dijalani.

Keterpurukan United musim ini begitu terkait dengan beberapa faktor yang tak mungkin lagi bisa dielakkan. Sebut saja terlalu sering terjadi kisruh antara pelatih dengan pemain yang mengakibatkan kurang harmonisnya ruang ganti hingga penampilan mereka yang sangat inkonsisten. Total ada empat pertandingan berakhir imbang di mana sejatinya United bisa dengan mudah meraih kemenangan pada laga-laga tersebut.

Baca Juga :  Mourinho: Liverpool Gagal Atasi Tekanan
Loading...

Capaian musim ini tentu sangat menyedihkan. Sebut saja saat ini United jauh lebih dekat dengan posisi terakhir zona degradasi yakni hanya terpaut 12 poin. Mengejar Manchester City di puncak klasemen terlihat mustahil di mana Aguero cs terpaut 19 poin banyaknya. Target paling realistis mungkin adalah empat besar yang hanya teraput delapan poin.

Melihat posisi United saat ini, Mourinho sendiri mengaku tidak menduganya. Tentu sebuah hal yang sangat buruk mengingat musim lalu mereka finis sebagai runner-up.

“Jarak antara MU dengan empat besar tak bisa saya prediksi. Anda selalu berpikir positif, anda selalu berpikir jaraknya tak akan terlalu besar,” kata Mourinho di Sky Sports.

“Namun, saya sudah mengatakannya dengan jelas, musim lalu kami tak mendapatkan pujian yang layak. Finis di posisi kedua, bermain di final FA Cup dan lolos sebagai pemuncak grup Liga Champions, kami sama sekali tak mendapat pujian yang pantas kami dapatkan.”

Baca Juga :  Legenda Liverpool Sebut Salah Egois dan Serakah

Lebih lanjut Mou pun mulai menerima keterpurukan timnya. Ia menyebut jika tim-tim lawan berhasil berkembang dengan cukup baik, namun tidak dengan timnya.

“Semua tim jadi lebih baik, Spurs adalah tim yang tak membuat investasi langsung, tetapi investasi terbaik adalah mempertahankan pemain-pemain terbaik anda.”

“Jadi, semua tim jadi lebih baik, namun tidak pada kami,” tutup Mou.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here