Mourinho: Tak Ada Masalah Kembali ke Inter Milan

0
198
Mourinho; Tak Ada Masalah Kembali ke Inter Milan

Vivagoal Serie A – Jose Mourinho tampak tak lagi menutup-nutupi keinginannya untuk bisa kembali melatih Inter Milan. Belum lama ini mantan pelatih Manchester United tersebut memberikan kode untuk kembali ke Serie A.

Mourinho sendiri diputus kontrak pada Desember tahun kemarin setelah dinilai gagal membawa Manchester United tampil di top performanya. Sampai saat ini dirinya belum juga menentukan klub mana yang akan ia latih.

Inter Milan menjadi salah satu destinasi selanjutnya yang paling masuk akal bagi pelatih asal Portugal itu. Kenangan manis di sana dengan membawa Inter sebagai tim pertama yang meraih treble pada 2009/2010 menjadi alasan kuat untuk keduanya kembali bekerja sama.

Baca Juga :  Gandeng Puma, Pep Jadi Desainer Untuk Jersey Baru Manchester City

Gelagat keinginan Mou untuk kembali melatih Inter sudah terdengar beberapa waktu yang lalu. Ia menyebut jika di sana terdapat banyak orang yang selalu memberikan dukungan dan bisa diajak bekerja sama.

“Saya ingin bekerja dengan orang yang saya sukai, Orang yang ingin saya ajak bekerja sama, yang di mana saya senang bekerja dengannya, dengan orang yang memiliki ide yang sama dengan saya. Saya memiliki semua itu di Inter,” tutur Mourinho kepada Telegraph.

Beberapa waktu dalam sesi wawancara bersama beIN Sports, Mou lagi-lagi mengutarakan keinginannya kembali ke Inter Milan. Menurutnya menjadi alasan yang tepat untuk bekerja sama dengan klub yang memiliki ambisi besar seperti Inter.

“Bila saya pikir itu adalah klub yang tepat, dengan struktur serta ambisi yang juga tepat, tak ada masalah sama sekali bagi saya,” tutur Mourinho saat ditanya kemungkinan kembali ke klub yang pernah ia asuh.

Baca Juga :  Dihajar Bournemouth, Sarri Kurung Para Pemain Chelsea

Mou sebelumnya juga pernah kembali melatih Chelsea pada 2013. Menurutnya saat ia kembali dipanggil oleh mantan klubnya berarti dia pantas berada di sana.

“Saat orang membawa anda kembali untuk kedua kalinya, itu artinya mereka tahu betapa bagusnya anda,” ujarnya.

Saat ditanya kemungkinannya untuk kembali melatih Real Madrid, Mou menyebut jika Bernabeu lebih mengingatkannya pada kesuksesan bersama Inter Milan.

Baca Juga :  Supardi: Tidak Ada Pengaturan Skor di Persib

“Saya memenangkan Liga Champions di Bernabeu bersama Inter!” tutup pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here