Mourinho; Tak Ada Pemain di Spurs yang Bisa Gantikan Kane

0
49
Mourinho; Tak Ada Pemain di Spurs yang Bisa Gantikan Kane

Vivagoal Liga Inggris – Jose Mourinho mengindikasikan jika timnya mengalami masalah besar setelah Harry Kane cedera. Beberapa nama tak cukup mampu menggantikan perannya sebagai pemain nomor sembilan.

Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertemu Middlesbrough pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1) malam WIB tadi. Hasil tersebut membuat Spurs gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca juga: Kalah dari Liverpool, Ancelotti; Everton Bermain Buruk!

Mourinho pun memiliki alasan kuat terkait penurunan performa anak asuhnya. Menurutnya badai cedera menjadi kendala utama setelah Tanguy N’Dombele, Hugo Lloris dan Danny Rose menepi. Ia juga menyebut jika cederanya Harry Kane menjadi bencana bagi timnya.

“Kami hanya memiliki para pemain ini dan kami mengandalkan mereka. Para pemain sudah melakukan apa yang mereka bisa,” kata Mourinho dilansir dari Sky Sports.

“Anda tidak bisa mengubah Lucas [Moura] atau Son [Heung Min] menjadi nomor sembilan seperti Harry Kane.

Lebih lanjut Mou mengatakan jika minimnya pilihan di lini serang membuatnya bertaruh besar. Pada laga tersebut ia menarik keluar Harry Winks dan Ryan Sessegnon dengan Giovani Lo Celso dan Erik Lamela yang artinya Spurs bermain tanpa penyerang tengah murni.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

‘Kami telah mengubah sesuatu dan mengambil risiko. Tim kami dalam 30 menit terakhir bahkan tidak memiliki pemain di lini tengah,’ tambah Mourinho.

“Kami bermain dengan enam pemain depan tanpa striker. Kami terpaksa harus mengambil risiko,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here