Kalah dari Liverpool, Ancelotti; Everton Bermain Buruk!

0
48
Kalah dari Liverpool, Ancelotti; Everton Bermain Buruk!

Vivagoal Liga Inggris – Carlo Ancelotti mengaku kecewa dengan permainan anak asuhnya saat Everton kalah 1-0 dari Liverpool di putaran tiga Piala FA, Senin (6/1) dini hari WIB tadi. Dengan tegas ia mengatakan akan berbicara dengan para pemainnya terkait buruknya permainan mereka.

Everton datang dengan ambisi besar untuk meraih kemenangan di Anfield sejak 1999 silam. Kesempatan mereka semakin terbuka setelah Jurgen Klopp memilih untuk merotasi skuad dengan mencadangkan para pemain inti di laga tersebut.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Namun nyatanya Everton tak bisa berbuat banyak. Satu gol Curtis Jones di babak kedua menjadi pukulan telak yang tak bisa mereka respon. Everton pun kalah dan harus angkat koper lebih awal.

Usai pertandingan, Ancelotti tampak kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Ia mengaku permainan tim sangat buruk di babak kedua.

“Saya akan berbicara kepada semua pemain dan memberi tahu mereka bahwa permainan mereka tidak cukup bagus,” ucap Ancelotti usai laga. “Sejujurnya itu terjadi di babak kedua, kami tidak cukup bagus.

“Saya belum berbicara dengan mereka, namun saya akan membahas ini dengan mereka dan mengatakan pada mereka soal itu. Saya akan beri tahu mereka tentang ini,” kesal Ancelotti.

Lebih lanjut Ancelotti mengatakan jika penampilan buruk tim bukan karena masalah mental setelah tertinggal gol. Namun ini karena pemain gagal menjalankan taktik yang ia terapkan.

Baca juga: Dua Tim London SIap Saling Sikut untuk Bintang Ajax Amsterdam

“Fakta bahwa kami tidak mencetak gol memengaruhi kami di babak kedua. Namun itu tidak cukup bagus karena kami kehilangan identitas dalam permainan kami, dan kami tidak menciptakan cukup kesempatan di depan.

“Itu bukan tentang psikologis. Itu tidak memengaruhi ide kami soal pertandingan yang bagus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here