Mourinho Tepis Kabar Kepindahannya ke Real Madrid

0
292
Mourinho Tolak Pinangan Real Madrid

VivagoalLiga Inggris –  Belakangan tersiar kabar jika Madrid tengah membuka peluang untuk bisa menunjuk Mourinho sebagai pelatih. Namun kabar tersebut segera dibantah oleh pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Posisi Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United dikabarkan tengah di ujung tanduk. Performa inkonsisten Setan Merah menjadi alasan utama santernya kabar pemecatan pelatih asal Portugal tersebut.

Sempat menandai performa gemilang dengan kemenangan dramatis atas Newcastle United, MU kembali gagal menjaga tren positif setelah bermain imbang 2-2 kontra Chelsea.

Situasi pelik juga tengah terjadi di kubu Real Madrid. Manajemen klub raksasa La Liga tersebut dibuat geram dengan performa buruk Bale dkk di bawah asuhan Julen Lopetegui. Sebut saja di lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang Madrid tak sekalipun meraih kemenangan dengan empat diantaranya berakhir dengan kekalahan.

Melihat situasi yang berkaitan tersebut Madrid dikabarkan akan segera memecat Lopetegui bahkan sebelum laga El Clasico pekan depan. Posisinya lantas akan diisi oleh beberapa kandidat diantaranya Mourinho.

Mou sendiri tak asing bagi publik Madrid, di mana Mourinho pernah menukangi Madrid pada musim 2010-2013 dan mempersembahkan gelar La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Terkait kabar tersebut pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan jika ia hanya akan fokus hingga kontraknya berakhir di Old Trafford 2020 mendatang. Tak lupa Mou juga cukup puas dengan performa anak asuhnya dan berharap hal tersebut bisa terus berkembang.

“Tidak. Masa depan saya di sini. Saya punya kontrak dan sampai hari terakhir kontrak saya, saya cuma memikirkan Manchester United. Saya akan senang bertahan di sini lebih lama dari saat itu,” kata Mourinho seperti dilansir Guardian.

“Performa United telah ditunjukkan dalam dua laga terakhir. Cara kami ingin bermain, cara kami bisa bermain, telah ditunjukkan dalam dua laga terakhir. Mari lakukan itu lagi,” tandasnya.

Manchester United sendiri selanjutnya akan menjamu Juventus pada hari Rabu (24/10) dini hari nanti dalam laga lanjutan grup H Liga Champions.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here