MU Akan Tunjuk Van Der Sar Sebagai Direktur Olahraga

0
222
United Tunjuk Van der Sar Jadi Direktur

VivagoalLiga Inggris – Setelah bursa transfer musim panas kemarin berjalan kacau, Manchester United mulai memikirkan mempekerjakan Direktur Olahraga dalam jajaran klub. Bagian satu ini akan mengurusi sebagian besar proses transfer pemain yang selama ini masih diemban oleh manajer klub.

Dilansir Manchester Evening News, Setan Merah sudah menemukan kandidat yang pas untuk jabatan baru itu. Kabarnya ia akan merekrut mantan kiper MU, Edwin van Der Sar sebagai Direktur Olahraga mereka.

Pihak MU sendiri disebut memiliki dua alasan untuk mempekerjakan pria asal Belanda tersebut. Pertama Van Der Sar dianggap tahu betul seluk beluk klub, sehingga ia bisa memahami kebutuhan klub.

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi Euro 2020: Jerman Tumbangkan Belanda 3-2

Kedua, ialah pengalaman Van der Sar yang tak bisa dianggap remeh.  Pria 48 tahun ini saat ini menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam setelah sebelumnya sempat menjabat sebagai Direktur Marketing Ajax di tahun 2016 silam.

Hanya saja MEN menyebut jika Van Der Sar sejatinya opsi kedua MU setelah Paul Mitchell yang saat ini bekerja di RB Leipzig. Keputusan menunjuk Van Der Sar datang usai negosiasi MU dengan Mitchell berjalan dengan alot.

Pihak Leipzig dikabarkan enggan melepaskan sang ahli transfer mereka dan Mitchell sendiri masih merasa nyaman berada di Leipzig. Sehingga pihak MU kesulitan untuk meyakinkannya pindah ke Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Sepak Bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here